1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

PREMIER LEAGUE: HOTSPURS TAK BERGAIRAH, DIKALAHKAN CHELSEA 1-2

1 min read

LONDON-JARRAKPOSBALI.COM – Tim elite Premier League, Tottenham Hotspurs, kini benar-benar dilanda masalah besar. Sejak ditinggal dua bintangnya Harry Kane dan Son Heung-ming, Spurs yang latih Jose Mourinho babak belur dalam dua pertandingan terakhir.

Sebelumnya Spurs dipermalukan di kandang sendiri di laga babak 16 besar melawan wakil Bunderliga, RB Leipzig, 0-1, Kamis (20/2/2020) dinihari. Kekalahkan kedua di laga lanjutan Premier League Sabtu (22/2/20202) malam melawan sesame klub London, Chelsea.

Bermain di kandang Chelsea di Station Stamford Bridge, anak asuhan ‘Special One” dikalahkan 1-2 oleh anak asuahn Frank Lampard.

Baca Juga :  GELAR CIPKON, POLSEK GEROKGAK TEGUR DUA PENGENDARA TANPA MASKER

Dikutip dari Gilabola.com, gol mulai terjadi di menit ke-15, skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea setelah Olivier Giroud lolos dari jebakan offside dan menceploskan bola ke gawang lawan. VAR memutuskan jika gol itu sah untuk keunggulan kubu Frank Lampard.

Gol kedua Chelsea kembali terjadi di menit ke-48 melalui kaki Marcos Alonso setelah memanfaatkan umpan Ross Barkley. Sang pengumpan bahkan nyaris menambah gol The Blues setelahnya, namun lini pertahanan Spurs kini lebih sigap menggagalkan.

Baca Juga :  HARI ANAK NASIONAL 2020: KAGAMA BALI GELAR LOMBA MENGGAMBAR ONLINE

Spurs memperkecil ketertinggalannya pada menit 89, namun hasil bunuh diri Antonio Rudiger. Gol hiburan itu sedikit banyak bisa membuat The Special One tersenyum kecut mengingat tinggal sedikitnya waktu pertandingan. Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan dari kedua kubu, Chelsea berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor akhir 2-1.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *