Berita

Geger, Notaris Ternama di Bali Grebek Suami Berselingkuh dengan Janda Bahenol

DENPASAR, jarrakposbali.com | Ada santri bawa martabak ke Cimahi, eeeh ada istri lagi grebek suami.

Lo, ada apa gerangan brow, kok suami sendiri digrebek. Ada-ada saja, bikin geger warga sekitar.

Ini kisahnya brow. Dibaca ya sampai habis agar kagak gagal paham dan jadikan kisah ini untuk pelajaran.

BGW, sebut saja begitu namanya. Usinya sih sudah kelapa enam, boleh dibilang sudah bau tanah. Tapi tabiatnya kayak anak ABG bos. Wkwkwk.

BGW yang sudah punya cucu atau sudah jadi pekak, bukanya fokus menikmati hari tua sambil momong cucu di rumah, dia justru kepincut goyangan maut janda bahenol.

Alhasil, diapun tertunduk lesu tak berdaya saat istrinya yang seorang notaris ternama di Kota Denpasar, Bali menggrebeknya sesang wik wik di kamar kos mewah. Nah, apes kan. Kalau sudah begini, siapa yang salah.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Terima Bantuan Produktivitas Kearifan Lokal Dari Kementerian Sosial RI
  Jarrak Travel

Rupanya, sang istri yang notaris itu sudah lama mencium bau busuk suaminya berselingkuh dengan janda bahenol asal Pondok Kelapa, Bengkulu.

Singkatnya, bak seorang anggota intel kawakan, sang notaris menyelidiki gerak-gerik BGW, tanpa sepengetahuan BGW.

Hingga pada akhirnya penyelidikan notaris cantik itu membuahkan hasil. Tanpa menunda waktu, notaris cantik inipun menggrebek kamar kos mewah bersama aparat Kepolisian dari Polsek Denpasar Selatan. Buik, mantap mak, bikin kapok suamimu tu. Hehehe.

Benar saja, setelah kamar kos yang berlokasi di Jalan Tukad Batanghari, Panjer itu di dobrak, mata notaris ternama di kota Denpasar itu terbelalak. Dia mendapati suaminya di dalam kamar sedang berduaan dengan janda bahenol.

Baca Juga :  Jadi Empat Orang, Tersangka Pembakaran Rumah di Desa Julah

Saat digrebek, BGW hanya mengenakan celana pendek dan baju singlet. Sementara janda bahenol itu hanya menggunakan daster. Alah mak, rupanya mereka udah habis tempur. Hehehehe.

Akhirnya, pasangan selingkuh inipun digelandang ke Mapolsek Denpasar Selatan dinaikan di mobil Patroli. Nah, viral deh, jadi seleb dadakan. Wkwkwkwk. Parahnya lagi, lokasi kos-kosan itu hanya berjarak beberapa ratus meter dari rumah keluarga BGW. Lo, kok bisa ya?

Kapolsek Denpasar Selatan (Densel), Kompol I Made Dwi Teja Permana kepada wartawan membenarkan adanya peristiwa penggerebekan pada Senin (20/6/2022) malam lalu itu.

Saat ini menurut Kapolsek, pasangan yang diduga melakukan perzinahan tersebut statusnya masih terlapor dan masih dimintai keterangan.(dewa darmada)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: