BadungBeritaDaerah

Perkuat Kerjasama Antar Instansi Pemerintah

Kantor Imigrasi Ngurah Rai Melakukan Audiensi dan Silaturahmi Dengan Kapolres Badung

BADUNG, jarrakposbali.com | Kantor Imigrasi Ngurah Rai Sugito melakukan audensi sekaligus silaturahmi ke Polres Badung yang didampingi oleh Kabid TPI dan Kabid Inteldakim diterima langsung oleh Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, Selasa (21/6/2022).

Provinsi dan silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat Sinergi antar instansi pemerintah terutama dalam pengawasan orang asing, apalagi antara imigrasi dan Mabes Polri melakukan NCB – Intel Polri sering bekerjasama dengan penanganan Hit Red Notice Intelpol.

Baca Juga :  Bupati Dana Teken MoU, Karangasem Segera Miliki Politeknik Negeri

Kakanin juga menyampaikan bahwa suksesnya penyelenggaraan event GPDRR yang berlangsung pada bulan Mei lalu tidak lepas dari Sinergi antara intansi dalam mensukseskan gelaran acara tersebut.

“Saya berharap  semoga kedepannya pada acara G20 di Bali juga dapat terselenggara dengan baik, ” ujar Kakanim

  Jarrak Travel

Kakanim dan Kapolres Badung juga berkomitmen mendukung program pemerintah dalam vaksinasi dan pemulihan ekonomi Nasional.

“Dengan bertambahnya jumlah penerbangan serta penumpang yang masuk melalui Bandara Ngurah Rai diharapkan akan mendorong pemulihan perekonomian masyarakat Bali,” pungkas Kakanim.(JP/Td).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: