1
Ming. Sep 27th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

MADE SUBUR MASUK “TOP 100 PEMIMPIN PEMBAWA PERUBAHAN INDONESIA”

2 min read

BANDUNG-JARRAKPOSBALI.COM – Luar biasa! Buleleng dan Bali patut berbangga. Ini lantaran salah satu putra terbaik Buleleng Made Subur, SH, terpilih masuk dalam “TOP 100 Pemimpon Pembawa Perubahan Indonesia”.

Ketokohan Subur ini tidak terlepas dari berbagai program terobosan yang dilakukanya semasih menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis PMD) Kabupaten Buleleng. Sayang, Subur sudah dimutasi ke Dinas Pemadam Kebakaran pekan lalu.

Namun pengakuan pusat terhadap kemampuan dan prestasi Subur harus diapresiasi semua pihak dan patut menjadi symbol kebanggaan bagi pemimpin di Bali dan Indonesia.

Baca Juga :  KAPOLSEK YUDISTIRA: "PERAYAAN GALUNGAN DI KOTA SINGARAJA AMAN"

Terpilihnya Subur dalam jajaran “TOP 100 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia” diketahui setelah adanya surat undangan wawancara dari panitia. Surat tersebut bernomor: 990/TOP 100-PPP/DD/VI/MMXX, perihal: Permohonan Wawancara Pada Buku “Profil TOP 100 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia”.

Subur masuk dalam Kategori “Pemimpin Perubahan Inovatif dan Visioner Indonesia”. “Dengan segala hormat, kami memberikan priotitas kepada Bapak I Made Subur, SH, untuk tampil pada Buku Edisi Khusus ini sebagai Kategori ‘Pemimpin Perubahan Inovatif dan Visioner Indonesia’. Semoga apresiasi terttinggi ini dapat bermanfaat sebagai komitmen untuk menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi untuk masyarakat dan regenerasi,” tulis panitia dalam surat undangan wawancara tersebut.

Baca Juga :  RUMAH MILIK KAKEK MANDIASA HANGUS TERBAKAR

Menurut panitia, penghargaan ini sebagai apresiasi terhadap karya Subur yang selama ini memberikan kepedulian dan berbagi antar sesama anak bangsa dalam menghadapi tantangan. “Serta menggugah kebangkitan dalam upaya melawan krisis pandemic COVID-19. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi segala upaya kita membangun bangsa dan negara. Amin,” pungkas panitia.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *