1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

MOSTOFA PIMPIN IMIGRASI SINGARAJA, ARTAWAN DILEMPAR KE PAPUA

2 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja, Bali, berganti pimpinan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja I Gusti Agung Komang Artawan, SH. MM harus melepas jabatan empuk di Bali Utara. Artawan digantikan oleh Nanang Mustofa, SH., M.Si.

Artawan dilempar ke tanah Papua. Tepatnya sebagai Kepala Bidang Perizinan di Kantor Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. Sedangkan Nanang Mustofa, SH., M.Si sebelumnya menjabat Kepala Bidang Tehnologi dan Informasi di Kantor Imigrasi kelas I Khusus Surabaya.

Acara sertijab Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singataja digelar di Hotel Puri Saron Lovina, Kamis (23/7/2020) dihadiri oleh Wakil Bupati Buleleng dr I Nyoman Sutjidra,Sp.OG.

Pada kesempatan itu Wabup Sutjidra mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja yang lama, dan selamat bertugas ditempat yang baru yakni Kepala Bidang Perizinan di Kantor Kementrian Hukum dan HAM Papua Barat. “Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Buleleng mohon maaf kalau selama bekerja di Buleleng ada kesalahan yang disengaja maupun tidak di sengaja,” ucapnya

Baca Juga :  VIRUS CORONA: SELANGKAH LAGI BULELENG “ZERO VICTIM”, 4 TERKONFIRMASI TERNYATA NEGATIF

Sementara itu, I Gusti Agung Komang Artawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda dan instansi terkait di wilayah Kabupaten Bulleng yang telah membangun kerjsama dengan baik. “Kerjasama yang selama ini dibangun sudah baik sekali. Selama bertugas, saya rasakan sendiri bagaimana kebersamaan antara anggota Forkopimda. Dan saya mohon doa mudah-mudahan dilancarkan ditempat tugas yang baru,” ujarnya.

Dia juga berharap kerjasama yang sudah terbangun baik selama ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan. Serta mempererat hubungan tali silaturhami antar semua instansi pemerintah. “Dengan Forkopimda yang lama pun saya tetap komunikasi, silaturahmi tetap berjalan,” ucap Artawan.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: KETUA PKK BALI BANTU 410,9 TON BERAS DAN 90.000 MASKER

Sementara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Buleleng yang baru, Nanang Mustofa menyampaikan harapan agar dapat diterima bertugas dengan baik di Kabupaten Buleleng. Dia juga menyatakan akan meneruskan kebijakan-kebijakan yang telah direncanakan dengan baik oleh pejabat pimpinan yang lama. Selain itu, dia juga berharap dapat bersinergi membangun Kabupaten Buleleng bersama-sama dengan unsur Forkopimda lainnya.

“Saya mohon izin kepada rekan-rekan semua. Mohon arahan dan bimbingannya agar selama menjalankan tugas disini bisa berjalan dengan baik dan semakin baik,” singkatnya.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *