Berita

Akibat Gelombang Tinggi, Tiga Truk Terguling Dalam Kapal Di Gilimanuk

JEMBRANA, jarrakposbali.com | Dikarnakan gelombang tinggi di perairan Selat Bali, Kapal Agung Samudra jurusan Ketapang – Gilimanuk mengalani gocangan hebat hingga menyebabkan tiga truk didalamnya terguling, Selasa (23/8/2022) sekitar pukul 17.40 wita.

Dalam vidio yang d kirim salah satu pengemudi truk kepada jarrakposbali.com terlihat truk tersebut sudah dalam keadaan mereng dan menimpa mobil disebelahnya. Bahkan truk yang terguling bukan hanya satu, melainkan tiga unit.

Selain itu, dalam kapal penyembrangan yang bermuatan kendaraan logistik tersebut juga terlihat sejumlah muatan truk yang berserakan dan air laut yang naik hingga sedikit berombak di dalam lantai kapal.

Baca Juga :  SEKPROV BALI: “BIAYA RAPID TEST AWAK KENDARAAN LOGISTIK HARUSNYA DITANGGUNG PERUSAHAAN”

Salah satu pengendara yang juga berada dalam kapal, viki asal Sidoarjo menyebutkan, truk tersebut terguling akibat hantaman gelombang tinggi yang menerjang kapal. Hingga mengakibatkan salah satu truk yang bermuatan kacang kedelai terguling.

“Gelombangnya tinggi, akibatnya tiga truk terguling. Salah satunya bermuatan kacang kedelai dan muatannya berserakan”, ungkapnya.

Pihaknya juga menyayangkan dengan kejadian tersebut. Menurutnya, dengan kondisi cuaca buruk seperti ini pihak penyebrangan justru tidak melakukan persiapan apapun. Seperti savety dengan mengikat kendaraan agar tidak terguling.

Baca Juga :  Kakanim Ngurah Rai Terima Kunjungan Dari Rudenim Semarang
  Jarrak Travel

Sementara itu, terkait peristiwa tersebut Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk tidak bisa dikonfirmasi, saat dihubungi melalui telepon dalam keadaan aktif namun tidak menjawab. (Ang)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: