Berita

Menggegerkan, Seorang Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa Di Pinggir Jalan Denpasar – Gilimanuk.

JEMBRANA, jarrakposbali.com | Seorang perempuan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di senderan jalan Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di Banjar Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya , Jembrana, Selasa (23/8/2022) sekitar pukul 08.20 wita.

Peristiwa yang menggegerkan tersebut pertama kali diketahui oleh Hikmah (55) seorang warga Banjar Pangkung Dedari, Kecamatan Melaya, Jembrana yang kebetulan sedang berjalan di kawasan tersebut.

Saat itu saksi dan suaminya hendak dalam perjalan untuk menyabit rumput, didekat lokasi penemuan tiba – tiba ban motornya pecah, sehingga mengharuskan ia berjalan menyusuri senderan jalan.

“Saya terkejut, saat berjalan dan melihat kebawah saya kira itu boneka. Setelah diperhatikan ternyata itu mayat perempuan, lalu saya langsung laporkan ke polsek setempat”, terangnya.

Baca Juga : 

Kapolsek Melaya Kompol I Made Katon mengatakan, saat mendapat laporan dari warga pihaknya langsung mendatangi lokasi dan memasang garis polisi. Yang kemudian di lanjutkan dengan pemeriksaan bagian luar mayat oleh Tim Inafis Satreskrim Polres Jembrana dan Tim Dikter dari Puskesmas Melaya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui mayat perempuan tersebut memiliki tinggi badan sekitar 150 cm, menggunakan baju warna biru gelap, memakai celana jeans warna biru, dan menggunakan jam tangan di tangan sebelah kiri.

Baca Juga :  Pertanyakan Uang Tabungan di LPD, Yasa Malah Diancam Mau Dibunuh
  Jarrak Travel

Selain itu, dari hasil olah TKP sementara di tubuh korban ditemukan beberapa luka, seperti luka lebam di bagian wajah, luka gores pada bagian lengan kiri, dan luka pada bagian kaki.

“Identitasnya belum diketahui. Kami juga belum bisa pastikan kalau itu korban penganiayaan, karena perlu pemeriksaan lebih lanjut”, pungkasnya.

Untuk temuan tersebut, mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Negara untuk dilakukan proses identifikasi lebih lanjut.(ang)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: