Berita

Peduli, Polres Jembrana Berbagi Ditengah Pandemi Covid-19

JEMBRANA-JARRAKPOS- Polres Jembrana, Polres Jembrana berbagi ditengah situasi pandemi Covid-19 dalam sebuah paket telur dan sarden kepada masyarakat umum yang disediakan diatas meja “Polres Jembrana Berbagi” yang letaknya di depan pintu masuk Mapolres, Senin pagi (26/7).

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. memberikan pelayanan yang maksimal, dimana masyarakat dalam situasi pandemi sebisa mungkin kita bantu agar terciptanya situasi yang kondusif ditengah penerapan PPKM level 4 untuk wilayah Jawa-Bali.

Seijin Kapolres Jembrana, Kasubag Binops Bagops Polres Jembrana AKP Desak Made Oka, A.Md., Kep. mengatakan hari ini Polres Jembrana Berbagi kepada masyarakat (bebas) berupa paket telur dan sarden di depan Mapolres.

“Kegiatan Polres Jembrana Berbagi ini kami laksanakan dengan tujuan berbagi dan meringankan beban masyarakat ditengah situasi pendemi Covid-19 dan penerapan PPKM level 4 untuk wilayah Jawa-Bali yang kini telah diperpanjang kembali,” sambungnnya.

Dalam pengambilannya penerapan protokol kesehatan tetap dan wajib diindahkan tanpa ada kerumunan masyarakat. “Kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta masyarakat merespon positif himbauan petugas,” jelas Pama yang menjabat sebagai Kasubag Binops Bagops Polres Jembrana, (26/7) pukul 09.30 Wita. (adit/dd)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button