Nasional

VIRUS CORONA: KETUA PKK BALI BANTU 410,9 TON BERAS DAN 90.000 MASKER

DENPASAR-JARRAKPOSBALI.COM – Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny Putri Suastini Koster yang juga Ketua Dekranasda Provinsi Bali menyerahkan bantuan beras sebanyak 410,9 ton dan 90.000 pcs masker kain kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Bali.

Firstlady Bali itu menyebutkan seperti dilansir Humas Pemprov Bali bahwa, bntuan sebanyak itu menyasar 10.000 kader PKK dan 6.436 perajin yang tersebar pada seluruh kabupaten/kota di Bali. “Bantuan ini diberikan kepada kader PKK dan perajin di desa-desa di Bali,” ujar Ny Putri Suastini Koster.

Baca Juga :  PEMBUKAAN ANPK 2020: SALIP JABAR, RIAU DAN DKI, BALI JADI PROVINSI TERBAIK PENCAPAIAN STRANAS PK

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Ny Putri Koster kepada para Ketua TP PKK/Dekranasda kabupaten/kota se-Bali, di Rumah Jabatan Gubernur Bali Jayasabha Denpasar, Sabtu (23/5/2020).

Bagaimana distribusinya? Mantan penyiar TVRI itu menyatakan, mengingat jumlah bantuan yang cukup besar dengan menyasar sebanyak 716 desa/kelurahan di Bali, maka pendistribusian bantuan dilakukan secara bertahap.

Baca Juga :  NY PUTRI KOSTER BACA PUISI “SUMPAH KUMBAKARNA" SAAT BAGI SEMBAKO DI YAYASAN PENDIDIKAN DRIA RABA

Sedangkan bantuan masker dimaksudkan guna mendukung instruksi Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 yang mewajibkan semua warga masyarakat untuk menggunakan masker sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran COVID-19.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

  Jarrak Travel

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: