1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

BRIPKA YUNIARTI RAU PASORO JUARA LOMBA PUISI HARI BHAYANGKARA KE-74

2 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Ternyata Bripka Yuniarti Rau Pasoro, anggota Satlantas Polres Buleleng, Bali, juga piawai dalam dunia seni.

Sebagai bukti Yuniarti berhasil menjuarai lomba puisi yang bertema Bhati Polri Dalam Tangani COVID-19 dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dilombakan Polres Buleleng.

Polwan murah senyum itu berhasil mengumpulkan nilai tertinggi dari dewan juri yakni 289. Dengan nilai itu, Yuniarti pun menjadi the best of the best dalam lomba puisi itu. Ia menjadi juara Kategori Polri.

Untuk Katagori Bhayangkari dimenangkan Nyonya Iren Nadi dengan nilai 285, sedangkan Katagori Sekolah Dasar dimenangkan I Gusti Ngurah Agung Dipta dengan nilai 280 dari SD Nomor 4 Kampung Baru, Katagori SMP dimenangkan Azriel Timothy dengan nilai 283 dari SMPN 2 Singaraja dan Katagori SMA dimenangkan Luh Esa Suardani dari SMNSA Singaraja dengan nilai 295.

Baca Juga :  KEMBANGKAN BUDIDAYA PORANG, DPD LPM KABUPATEN BULELENG GELAR PELATIHAN DI DESA KAYUPUTIH

Pembukaan lomba puisi langsung dibuka Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., yang dihadiri para pejabat utama Polres Buleleng serta Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng Nyonya Dwi Sinar Subawa serta peserta lomba puisi yang hadir.

Kapolres Subawa menyampaikan, terimkasih kepada Kepala SMA Negeri I Singaraja atas fasilitas yang telah diberikan kepada Polres Buleleng sehingga lomba puisi dapat berjalan dengan lancar. “Lomba puisi ini akan dicari yang terbaik yang mewakili Polres Buleleng di Tingkat Polda Bali yang diikuti seluruh Polres Jajaran Polda Bali,” ucap Kapolres Subawa.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: 3 PASIEN CORONA SEMBUH

Kendati masih dalam kungkungan wabah COVID-19 namun peminta lomba puisi ini lumayan banyak yaitu 16 peserta dan dilaksanakan di SMANSA Singaraja, Rabu (24/6/2020) mulai pukul 10.00 wita. Lomba ini dibagi dalam lima kategori yakni Katagori Polri, Katagori Bhayangkari, Katagori SD, Kategori SMP dan Kategori SMA. Dewan juri terdiri atas Putu Suryani, S.Pd., Wayan Somedana, S.Pd., Gr., dan IB Mas Permana Wibawa S.Pd.

“Yang mendapatkan juara I akan mewakili Polres Buleleng dalam lomba puisi yang dilaksanakan di Polda Bali. Sebelum mengikuti lomba akan dilakukan pelatihan secara rutin untuk meningkatkan kembali kemampuan yang dimiliki oleh para juara,” ungkap Kapolres Subawa.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *