1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

PILKADA 2020: TAMBA-IPAT DAN PANJI ASTIKA-DEWA BUDIASA TERIMA REKOMENDASI DARI NASDEM

2 min read

DENPASAR-JARRAKPOSBALI.COM – Pucuk pimpinan Partai NasDem Bali yang duduk sebagai anggota DPR RI membidangi Komisi IV, Julie Sutrisno Lasikodat, mengawali “roadshow” lawatannya dengan berkunjung ke DPD NasDem Tabanan untuk serahkan SK Kepengurusan sekaligus menyerahkan SK rekomendasi kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tabanan Anak Agung Ngurah Panji Astika-Dewa Nyoman Budiasa, Minggu (23/8/2020).

“Surya Paloh berpesan untuk membentuk kepengurusan, kumpulkan orang-orang yang memiliki hati,” ucap Julie Laiskodat yang didampingi oleh sekretarisnya, I Nyoman Winatha,”Jadi bukan sekedar orang pintar, juga bukan orang berduit, tapi justru saya dipesan kumpulkan orang-orang yqng punya hati untuk Partai NasDem.”

Baca Juga :  KAKANWIL IMAM SUYUDI LANTIK 52 PEJABAT DI LINGKUP KANWIL KEMENHUM-HAM JABAR

Wanita berparas ayu istri Gubernur NTT, Victor Laiskodat ini juga memerintahkan seluruh jajaran NasDem untuk rapatkan barisan guna membantu kemenangan Paket Panji – Budi, Pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung Partai NasDem pada Pilkada Tabanan 2020 nanti.

Pada hari yang sama Julie lanjutkan perjalanan dengan langsung bertolak ke Jembrana berkunjung ke DPD NasDem Jembrana dengan agenda kegiatan yang sama dengan sebelumnya.

“Kader dan pengurus NasDem mulai saat ini harus terus bekerja, jangan pada tidur sudah, jangan pada nafas sudah, untuk memenangkan Paket Tamba – Ipat, siap….!!,” tegas Juli Sutrisno.

Baca Juga :  RATUSAN ORANG TURUT MEMERIAHKAN JALAN KAKI SANTAI PASTI SEHAT DI KANWIL KEMENKUMHAM JABAR

Sebagai penutup Julie Sutrisno ingatkan Kedua Paslon Pilkada untuk tetap menjaga kedekatan dengan masyarakat, selalu turun dan bekerja dengan hati.

Menerima rekomendasi dari Partai NasDem, Nengah Tamba yang didampingi Made Patriana Krisna sampaikkan terima kasih.

“Kami berterima kasih kepada pengurus DPW dan DPD Partai NasDem, saya berjanji benar-benar bekerja untuk memenangkan Pilkada Jembrana 2020 sehingga bisa mewujudkan Gerakan Perubahan dan Jembrana Kembali Jaya.” Ucap Tamba bersungguh – sungguh yang langsung disambut yel-yel kemenangan “JKJ, Pasti Bisa !!!”

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *