Berita

Jalin Silahturahmi, Kapolsek Ubud Sambangi beberapa Tokoh Puri di Ubud

GIANYAR, jarrakposbali.com ! Pasca didaulat jadi Kapolsek Ubud, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, gencar turun ke masyarakat untuk bersilahturahmi.

Seperti yang dilakukannya, Rabu 4 Agustus 2022 pagi, didampinggi Wakapolsek AKP Dewa Gde Oka dan Kanit Intelkam Iptu Ngakan Nyoman Jaya Wijaya, menyambangi tokoh/penglingsir Puri.

Puri yang dikunjunginya diantaranya, Puri Ubud, bertemu dengan Tjokorda Putra Sukawati. Puri Ibah, bertemu dengan Agung Ubud Tjokorda Raka Kertiyasa, yang juga merupakan Bendesa se-Bali. Kemudian Puri Langgon, bertemu dengan Tjokorda Ngurah Suyadnya.

Baca Juga :  PARIWISATA: WAGUB BALI PIMPIN RAKOR PERSIAPAN PEMULIHAN PARIWISATA BALI

“Kami menyambangi tokoh-tokoh Puri intinya hanya untuk bersilahturahmi dan berkodinasi untuk bersama-sama menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat di Ubud,” terang Yudistira.

Terlebih menurutnya, Ubud merupakan destinasi wisata dunia, sehingga sangat penting menjalin komonikasi dengan masyarakat, tokoh masyarakat, termasuk tokoh-tokoh Agama dalam rangka menjaga kantibmas yang kondusif.

  Jarrak Travel

Sementara itu, semua tokoh Puri yang ditemuinya mengaku menyambut baik ajang silahturahmi dari Kapolsek Ubud dan jajarannya, sebagai baru karena tujuannya adalah untuk situasi kamtibmas yang kondusif.(×)

Penulis : Suparta

Editor : Dewa Darmada

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: