Berita

Seminggu Tak Masuk Kerja, Mario Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

DENPASAR, jarrakposbali.com ! Warga Banjar Kuningan, Desa Kesiman Petilan, Denpasar Timur, digegerkan dengan ditemukannya jasat seorang pria di kamar kosnya.

Pria yang diketahui bernama Jodi Mario Tutupary (38), ditemukan meninggal di kamar kosnya yang berlokasi di Jalan Noja, Gang IV, Banjar Kuningan, Desa Kesiman Petilan, Denpasar Timur, Rabu (24/8/2022) sekitar pukul 13.32 Wita.

Alex yang merupakan rekan korban menuturkan, sebelum ditemukan meninggal di kamar kosnya, Mario yang bekerja di Hinet Denpasar diketahui menderita sakit. Korban menurut Alex sempat meminta ijin tidak masuk kerja lantaran sedang sakit.

“Tapi karena seminggu tidak masuk kerja, saya berusaha menghubungi dia (Mario) melalui telpon maupun WhatsApp, namun tidak diangkat dan tidak dijawab,” ujar Alex.

Baca Juga :  Undiksha Kini Buka Delapan Prodi Sarjana Terapan

Karena kuatir dengan keadaan Mario, Alex kemudian berusaha mencari temannya itu ke tempat kosnya. Alex berusaha mencari tempat kos Mario, beruntung ada seorang ibu pemilik warung memberitahuan tempat kos Mario.

“Saya langsung ke kamar kos Mario, kebetulan pintu kamarnya terbuka sedikit. Saya berusaha memangil-mangilnya, tapi tidak menyahut,” tutur Alex.

  Jarrak Travel

Kondisi itu membuat Alex semakin cemas, apalagi dari kamar kos Mario tercium bau tidak sedap. Alex kemudian meminta bantuan tetangga kos Mario untuk diajak sama-sama ke dalam kamar dan ternyata kondisi Mario di dalam kamar sudah tidak bernyawa. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Kapolsek Denpasar Timur Nengah Sudiarta dikonfirmasi jarrakposbali membenarkan peristiwa tersebut. Korban ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar mandi. Belum diketahui penyebab pasti kematian korban, namun kuat dugaan korban meninggal karena sakit.

Baca Juga :  JELANG GALUNGAN-KUNINGAN, HARGA SEMBAKO DI BULELENG KEMBALI NORMAL

“Kami masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, jadi belum bisa memberikan keterangan lebih rinci,” pungkasnya.(x)

Penulis : Ida Nyoman Gunadi
Editor : Dewa Darmada

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: