SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Sungguh tragis nasib Purwanto, 32. Betapa tidak? Buruh asal Dusun Banjar Duo Desa Banjar Duo, Kecamatan Kradenan, Kabupate Grobongan, Jawa Tengah, itu menjadi korban tabrak lari.

Purwanto yang ditabrak sepeda motor tak dikenal di Jalan A Yani Barat wilayah Kelurahan Banyuasri, Singaraja, Bali, Senin (24/2/2020) malam pukul 21.00 wita itu pun tewas dalam lakalantas tersebut.

Hingga saat ini polisi belum bisa mengidentifikasi pelaku tabrak lari yang menewaskan Purwanto tersebut.

Baca Juga :  PANGDAM IX/UDAYANA DEWANTARA PUJI PUNCAK BUKIT TRUNYAN

Menurut keterangan saksi- saksi diduga kecelakaan lalu lintas tabrak lari (Tabri) tersebut terjadi berawal dari sepeda motor yang belum di ketahui identitasnya datang dari arah timur menuju ke barat. Pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan dari arah selatan menuju ke utara,sehingga terjadi laka lantas,kemudian pengendara sepeda motor yang belum di ketahui identitasnya meninggalkan TKP mengarah ke timur.

Baca Juga :  PREMIER LEAGUE: HARRY KANE BRACE, HOTSPUR BANTAI LEICESTER CITY 3-0

Korban Purwanto menderita robek pada alis, keluar darah pada telinga, telah dinyatakan meninggal oleh team medis RS Parama Sidhi Singaraja.

Kasubbaghumas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH, saat dikonfirmasikan membenarkan kejadian itu. “Kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian,” ujarnya.

Penulis: Junior
Editor: Jering Buleleng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here