1
Kam. Sep 24th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

HARI BHAYANGKARA KE-74: POLSEK SINGARAJA BERSIH-BERSIH VIHARA BUDHAVAMSA

1 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polri terus melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat.

Salah satu contohnya seperti yang dilakukan Polsek Kota Singaraja jajaran Polres Buleleng dengan melakukan kurve atau kegiatan kebersihan di Vihara Budhavamsa yang berada di Jalan Pulau Sugara, lingkungan Taman Sari, Kelurahan Kampung Baru, Singaraja, Rabu (24/6/2020) pagi.

Selain melakukan kebersihan di sekitar areal Vihara, Kapolsek Singaraja yang diwakili oleh Kanit Lantas Polsek Singaraja IptuGde Made Pasek, SH, juga memberikan bingkisan berupa beras kepada pengurus Vihara yang diterima langsung oleh Ketua Vihara Gede Sugiarta.

Baca Juga :  BBMVER 2020 SEBAGAI DUKUNGAN PAPUA JADI HOST PON 2020

Seluruh rangkaian kegiatan Bakti Sosial Polsek Singaraja ini adalah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020.

Dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Singaraja Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H, mengatakan bahwa kegiatan itu berjalan lancer. “Kegiatan kurve dan penyerahan bingkisan beras kepada pengurus Vihara tersebut adalah sebagai rangkaian dari kegiatan bakti sosial Polri dalam hal ini kami Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng kepada Masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74,” ungkap Kapolsek Yudistira.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: DI BULELENG, KASUSTERKONFIRMASI DOMINAN DARI OTG

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *