BeritaDaerahDenpasar

Soft Launching Prife Internasional Indonesia – Bali

DENPASAR, jarrakposbali.com | Gerakan untuk menyehatkan masyarakat bali dengan cara terapi Kesehatan fisioterapi kini telah hadir di bali, alat bantu yang di namakan iTera Care yang di perkenalkan dan di produksi oleh Prife International yang berkantor pusat di Malaysia dan telah dipergunakan di 40 negara, Alat iTera Care mengabungkan ilmu sitologi cina dan barat, alat Tera care berbasiskan energi panas, frekwensi gelombang Terahertz (frekwensi 2-17 THz) mampu memelihara tiga jaringan utama tubuh agar sehat (jaringan pembuluh darah,jaringan saraf dan jaringan meridian) hal tersebut disampaikan pada saat soft launching Dragon Team Prife International Indonesia-Bali, bertempat di Quest Sun Hotel Denpasar, Minggu (24/7/2022).

 

Founder Dragon Team ITera Care Indonesia Hariyanto Sulaiman, menyampaikan bahwa kehadirannya di Bali untuk melakukan karma baik dan skaligus memperkenalkan Sebuah alat yang revolusioner yang bisa membantu penyembuhkan berbagai penyakit yang telah di derita bertahun tahun dan amat efektif untuk penyembuhan penyakit stoke dan persendian tulang,”ujarnya.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: SPICE BEACH CLUB LOVINA GELAR PERSEMBAHYANGAN DI PANTAI LOVINA

Untuk masyarakat bali yang ingin membuka terapi Kesehatan fisioterapi iTera care untuk membantu masyarakat di sekitarnya dan ingin mencoba terapi silakan hubungi : 081319400232 (WA), 083117572088 (WA).

“Manfaatkan kesempatan ini” jelasnya.

  Jarrak Travel

Sementara itu Ketua Support Dragon Tim Indonesia Nugroho, dalam kesempatannya menyampaikan bahwa produk ini mempunyai peluang bisnis yang disebut i Tera Care sudah Internasional.

Dan sudah ada di 23 negara di dunia dan ada di 20 negara bagian di Amerika ini sudah terbukti dan proven, pihaknya sudah melakukan terapi terhadap masyarakat jadi prinsipnya adalah kita memberi dulu atau giving.

“Kalau kita memberi banyak memberi maka alam semesta akan memberikan kepada kita imbalannya,” bebernya.

Selama ini pihaknya terus melakukan selama terafi kesehatan kalau sudah sehat jadi semuanya akan berjalan dengan baik. Disamping itu produk ini juga ada bisnisnya

Baca Juga :  BUKA MUSWIK DEKOPINDA, WAGUB COK ACE INGATKAN PENGURUS KOPERASI WAJIB KUASIA TI

“Apabila inigin menjalankan bisnisnya bisa sambil memberikan kesembuhan kepada orang yang membutuhkan,” imbuhnya.

Owner Prife Internasional A.C.Goh,. dalam kesempatan menyampaikan bahwa produknya ini sudah ada di 40 negara dan  termasuk di Indonesia.

“Secara legal kita sudah ada jadi apabila ingin menjalankan usahanya tidak perlu ragu,”pungkas Owner Prife Internasional A.C. Goh ini.(Tude).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: