Berita

Mih Dewa Ratu…! Korban yang Ditemukan Tewas dalam Got Ternyata Pegawai Bank BPD Bali

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Gusti Mira Agung Lestari, yang ditemukan tewas di dalam got pinggir jalan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di kawasan Taman Nasional Bali Barat, Desa Melaya, Jembrana beberapa waktu lalu ternyata merupakan karyawan Bank BPB Bali.

Fakta tersebut terungkap setelah kakak korban Gusti Gede Agung Marti kemarin mengecek kondisi korban ke RSUD Negara dan memastikan bahwa korban adalah adiknya.

Korban merupakan karyawan Bank BPD Bali yang bertugas di Kabupaten Gianyar dan tinggal di Buduk, Badung. Hilangnya korban menurut pihak keluarga sempat dilaporkan ke Polres Badung.

Baca Juga :  PREMIER LEAGUE: CHELSEA BOYONG HAKIM ZIYECH DARI AJAX AMSTERDAM

Korban menurut kakaknya, pergi meninggalkan rumah pada Minggu 21 Agustus 2022 pagi lalu dan sempat berpamitan dengan anaknya. Korban pergi dengan mengendarai mobil Honda Brio.

Korban terakhir menghubungi anaknya melalui WhatsApp pada Minggu sore yang menyampaikan bahwa korban dalam perjalanan pulang. Setelah itu HP korban sudah tidak bisa dihubungi lagi dan akhirnya ditemukan tewas di dalam got di Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana, pada Selasa 23 Agustus 2022 siang.

Pihak keluarga korban meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas masalah ini, mengingat mobil Honda Brio dan barang-barang lainnya hilang.

Baca Juga :  Ny. Putri Koster di Daulat Menjadi Narasumber Dalam Hut Dekranasda ke -42
  Jarrak Travel

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP M Reza Pranata dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa korban adalah pegawai Bank BPD Bali yang bertugas di Gianyar dan tinggal di Buduk, Badung. Identitas ini terkuak saat kakak korban datang ke RSUD Negara.

AKP Reza Pranata mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut dan masih melacak keberadaan mobil dan barang-barang milik korban yang hilang.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: