BeritaDaerah

Bagikan Paket Sembako Kepada Warga, Wakapolres Klungkung Juga Himbau Untuk Displin Prokes.

Polda Bali-Polres Klungkung, jarrakposbali.com | kembali membagikan bantuan paket sembako kepada warga Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan Klungkung, Pada Sabtu (25/09/2021). Pemberian bantuan dilakukan langsung oleh Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.M.M., kepada pedagang asongan yang berada di areal Pura Goa Lawah. Jumat, 24/09/2021.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.M.M., mengatakan, dalam kondisi pandemi seperti saat ini, bersama masyarakat melawan Covid-19. Selain melakukan edukasi kepada masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polres Klungkung juga berbagi sembako kepada masyarakat pedagang asongan. ”Mudah-mudahan apa yang kami berikan kepada masyarakat bisa bermanfaat,” ungkap Kompol Luh Ketut Amy

Baca Juga :  Akibat Lumpur dan Sampah Tutupi Aliran Irigasi, Bupati Suwirta Ajak Masyarakat Akan Pentingnya dalam Mengolah Sampah dengan Baik 

 

Wakapolres Klungkung mengajak masyarakat agar tetap disiplin prokes, dengan tetap memperhatikan 5 M untuk menekan laju penyebaran Covid-19. “Saya imbau tetap disiplin masker saat beraktifitas sehari-hari,” terangnya.

Lebih lanjut, saat ini Pemerintah tengah berupaya memutus penyebaran Covid-19 dengan melakukan vaksinasi. ”Dan bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin hendaknya tetap menjalankan prokes hingga pandemi benar-benar sudah berakhir,” Imbuhnya. (td/JP).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: