1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

PILKADA JEMBRANA: PENGACARA JEMBRANA DEKLARASIKAN DUKUNGAN BAGI TAMBA

3 min read

NEGARA-JARRAKPOSBALI.COM – Pesona kandidat bupati Jembrana dari Koalisi Jembrana Maju (KJM) yang dimotori Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai NasDem, PPP, PKS, dan Perinddo, I Nengah Tamba, terus menarik dukungan dari berbagai kalangan.

Yang terbaru, daya pesona Tamba yang mantan vokalis DPRD Bali periode 2009-2019 itu, menarikan keinginan para pengacara di Jembrana untuk memberikan dukungan.

Dukungan yang diberikan para pengacara lokal di Jembrana itu diakui I Nengah Tamba saat ditemui Jarrakposbali.com di kediamannya di Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, Minggu (26/1/2020) siang.

“Ya memang benar Jumat (10/1/2020)  sore lalu, teman-teman pengacara bertemu dengan saya di sebuah restoran di Kota Negara menyatakan dukungan kepada saya sebagai Cabup dalam Pilkada Jembrana,” ungkap Tamba.

Mantan Ketua Komisi III DPRD Bali periode 2014-2019 ini menjelaskan bahwa para pengacara lokal itu bukan hanya sekedar menyatakan dukungan bagi dirinya. Tetapi para pengacara yang diwakili tujuh pengacara itu juga sepakat menjadi tim kuasa hukum Tamba.

Para pengacara yang hadir dalam pertemuan itu antara lain Surpiyono, SH, MH, yang juga Ketua DPC Peradi Jembrana, Masduki, SH, MH, Andrivianus, SH, Putu Artha, SH, Lasuardi, SH, Puji Astuti, SH, dan Nyoman Arya Merta, SH.

Baca Juga :  TABRAK POHON TUMBANG DI PENGULON, GUSTI MADE OKA TEWAS DI TEMPAT

Tamba menuturkan, para pengacara itu tidak asal memberikan dukungan kepada dirinya. Putu Artha, SH, dan kawan-kawan memberikan dukungan kepada politisi Partai Demokrat Bali ini setelah yang bersangkutan (I Nengah Tamba, red) dilakukan pemaparan program di hadapan para pengacara itu. “Mereka dukungan saya setelah mendengar pemaparan program saya yang ingin membawa perubahan di Jembrana,” ungkap Tamba.

Tamba menyatakan terima kasih kepada para pengacara lokal Jembrana yang telah menyatakan dukungan sekaligus sebagai kuasa hukumnya. “Saya berterima kasih kepada beliau-beliau yang mau mendukung saya dan sekaligus menjadi kuasa hukum saya setelah saya menjadi cabup KJM nanti,” ucapnya.

“Sekarang ini beliau-beliau kan mendoakan  dapat bergabung dan memberikan doa restu, itu sangat luar biasa. Ini merupakan amunisi yang sangat membanggakan,” sambung Tamba lagi.

Salah satu perwakilan pengacara, Putu Artha, SH, seperti dikutip dari NusaBali, mengatakan bahwa setelah mendengar pemaparan langsung dari Tamba selaku kandidat bupati Jembrana 2020-2025 yang ingin membawa perubahan di Jembrana, maka dia bersama rekan-rekannya tidak ragu dan tergugah untuk ikut andil membawa Jembrana ke arah yang lebih baik dengan cara memberikan dukungan kepada Tamba.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: TAK GENTAR, PETUGAS KEBERSIHAN DLH BULELENG TETAP LAKUKAN PEMBERSIHAN

Artha menyatakan bahwa selama ini sangat dirasakan pembangunan di Jembrana yang stagnan dan tidak stimulant. Sehingga, lanjut dia, apa yang dicita-citakan Tamba, juga menjadi cita-cita masyarakat Jembrana sehingga seluruh masyarakat Jembrana pun mendukung Tamba sebagai kandidat bupati Jembrana yang kuat untuk memenangkan tahta kekuasaan di Jembrana.

“Dengan majunya Pak Tamba selaku calon bupati, kami juga berharap masyarakat Jembrana   ikut dalam membawa perubahan Jembrana yang lebih maju,” tandas pengacara asal Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo itu.

Kata Artha, setelah terbentuknya tim kuasa hukum Tamba, dia bersama teman-teman siap memback-up masyarakat yang ingin bersama-sama membawa perubahan untuk Jembrana. “Andaikkata ada penyampaian dari masyarakat, gesekan-gesekan dan lain sebagainya, jelas kami paling depan menganatisipasi dari segi advis hukum.Kami akan back-up bersama,” pungkas Artha.

Penulis: Francelino

Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *