1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

TENGKORAK MANUSIA DITEMUKAN DI HUTAN LABUAN LALANG

1 min read

GEROKGAK-JARRAKPOSBALI.COM – Masyarakat di sekitar kawasan hutan produksi terbatas Labuan Lalang, Banjar Dinas Pejarakan, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali, Minggu (26/1/2020) petang pukul 16.30 wita dibuat geger.

Ini lantaran di kawasan hutan tersebut ditemukan tengkorak manusia. Adalah Putu Suladra, 28, petani beralamat Bnjar Dinas Marga Garuda, Desa Pejarakan, yang menemukan tengkorak manusia tersebut.

Baca Juga :  NY ARIES SURADNYANA: "TP PKK DAN BUNDA PAUD MAKSIMALKAN DANA DESA"

Data di lapangan menyebutkan bahwa Satpam Hotel Plataran Menjangan bernama Made Suana, 38 , beralamat Banjar Dinas Pejarakan, yang melaporkan penemuan tengkorak manusia itu kepada Bhabinkamtibmas Pejarakan.

Kemudian Bhabinkamtibmas Pejarakan bersama Perbekel Pejarakan, dan anggota Pospol Pejarakan mendatangi TKP. Kemudian temuan itu dilaporkan ke piket Polsek Gerokgak di Kota Gerokgak.

Hingga malam ini belum ada keterangan resmi dari Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana. Saat dihubungi Jarrakposbali.com via WhatsApp pukul 21.53 wita, Widana hanya menjawab singkat, “Sabar… masih otw.”

Baca Juga :  VIRUS CORONA: BULELENG BELUM BERENCANA BUKA OBJEK WISATA

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *