1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

USAI “SILANG” UPACARA TAWUR GENTUH, MOBIL RRI MACET

1 min read

Foto Jarrakposbali.com/Francelino: Mobil siaran luar milikRRI Singaraja macet

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM Ada sebuah pandangan lucu dan menarik perhatian krama adat Desa Pakraman Buleleng yang baru selesai mengikuti upacara mecaru atau tawur gentuh jelang Nyepi, Selasa (24/3/2020) siang di Catus Pata Singaraja.

Pasalnya mobil siaran luar jenis mercy milik RRI Singaraja yang melakukan siaran langsung (Silang) upacara tawur gentuh itu saat mau kembali ke markas RRI Singaraja justru macet. Mobil ukuran jumbo itu macet di tempat Silang Jalan Veteran sehingga membuat para reporter RRI dan staf teknis RRI harus mendorongnya.

Baca Juga :  BHABINKAMTIBMAS DI TIGA POLSEK DI BULELENG DAPAT SEMBAKO DARI KAPOLDA BALI

Tidak ketinggalan Kasi Pemberitaan RRI Yohanes Widi pun ikut membantu anak buahnya mendorong mobil itu dengan balut pakaian adat sembahyang dan masker masih menempel di mulut.

Menarik dari ujung timur Jalan Veteran didorong sampai depan Lapas Kelas IIB Singaraja pun mobil itu belum hidup sehingga Kadishub Buleleng Gede Gunawan AP memerintahkan staf-stafnya lalulintas via HT untuk membantunya.

Baca Juga :  DEWAN NILAI ANEH ALASAN RE-SCHEDULE PROYEK PASAR BANYUASRI

Sambil calling staf-stafnya via HT, Kadishub Gunawan sambil bergurau dengan media ini menyatakan, “Wah, mas ini berita menarik.” Kemudian Gunawan pun membidik kamera di handphone ke arah aksi dorong-dorongan mobil oleh staf dan reporter RRI bersama staf Dishub Buleleng.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *