BeritaPolitik

Bentuk Pengurus LSM Jarrak Kabupaten Gianyar, Anggota Diminta Awasi Program Pemerintahan

BADUNG, jarrakposbali.com | Seluruh anggota LSM Jarrak diminta untuk satu kata, kompak dan bersatu dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Yakni melakukan pengawasan yang cermat kepada pemerintah dalam menjalankan program-program pemerintahan. Baik itu kebijakan maupun menyangkut penggunaan anggaran dan program lainnya.

Hal itu disampaikan oleh Dewan Kebijakan LSM Jarrak I Putu Sudiartana didepan seluruh anggota LSM Jarrak se-Kabupaten Gianyar yang berkumpul di Sading, Mengwi, Badung untuk melaksanakan pembentukan pengurus baru LSM Jarrak Gianyar.

Sudiartana menegaskan, bahwa jika dalam menjalankan tugas dan fungsinya menemukan penyimpangan atau perbuatan melanggar hukum, anggota diminta untuk tidak segan-segan dan segera melaporkan kepada Aparat Penegak Hukum (APH).

Baca Juga :  PARIWISATA, MURJANA: “SAYA HARAP PEMERINTAH SEGERA BUKA KEMBALI OBJEK WISATA”

“Siapapun itu yang melanggar hukum, baik pemerintah maupun masyarakat, segera laporkan kepada APH. Tentunya disertai dengan bukti-bukti pendukung yang kuat,” tegas Sudiartana, Sabtu (26/3/2022).

Anggota LSM Jarrak dalam melaksanakan tugas sesuai fungsinya harus bertindak tegas dan profesional dan selalu berkordinasi serta melaporkan hasil pelaksanaan tugas kepada pimpinan.

Banner Iklan Sariksa

“Kekompakan dalam melaksanakan tugas sesuai fungsinya itu sangat penting. Anggota haruslah satu kata dan tetap kompak,” tutup Sudiartana.

Dalam Rapat pembentukan pengurus LSM Jarrak Kabupaten Gianyar tersebut, terpilih sebagai Ketua, Ketut Tangkas Wiraguna, SH. Wakil Ketua1:Dewa Ketut Parkadana, Wakil Ketua 2, Made Rena.

Untuk Bendahara1 adalah Ketut Semara Karma, Bendahara 2 Putu Ariana. Sedangkan Putu Sudiarsa alias Adi Wisnu dipercaya sebagai Sekretaris 1. Sekretaris 2 dijabat oleh Komang Joni Adnyana.

Baca Juga :  Kasus Sembuh dan Meninggal Nihil, Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar Bertambah 5 Orang

Rapat juga memilih personil yang ditugaskan di bagian Humas yaitu Ketut Kojan, I Ketut Rai Sumanta, AA Gede Oka Narayana dan Komang Agustina.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: