1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LA LIGA: GALACTICOS GENERASI III 2022, BERMATERI TRIO PERANCIS, NORWEGIA DAN BRASIL

2 min read

MADRID-JARRAKPOSBALI.COM – SETELAH era Galacticos I dan II berlalu yang menyebabkan Real Madrid tampil labil di liga domestic Spanyol dan kompetisi internasional, kini manajemen Madrid mulai merancang Galacticos III.

Melanisr dari Gilabola.com, Galacticos generasi III dirancang untuk tahun 2022, dan bakal berbasis pada tiga pemain asal Prancis, Norwegia, dan Brasil.

Real Madrid pernah dua kali mengalami era Galacticos. Yang pertama zaman Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo (Nazario) dan David Beckham, berakhir sekitar tahun 2006. Era kedua adalah masa Cristiano Ronaldo, Kaka, Karim Benzema dan Xabi Alonso. Dan sekarang Los Blancos merancang Galacticos generasi ketiga.

Salah satu alasan terkuat Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid mendukung penuh usaha Zinedine Zidane mendatangkan tiga Galacticos untuk tahun 2022 adalah renovasi Estadio Santiago Bernabeu, yang akan selesai tahun depan. Perez ingin ada sejumlah pemain bintang di atas lapangan, yang bisa mengimbangi kemewahan Estadio Bernabeu usai renovasi.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: PENUH KASIH, BUPATI TABANAN EKA BANTU 200 WARGA FLOBAMORA

Tiga Galacticos yang diplot pada tahun kejayaan Real Madrid berikutnya itu adalah Kylian Mbappe, Erling Haaland dan Vinicius Junior. Untuk pemain pertama, Mbappe, diperkirakan akan terjadi tarik ulur negosiasi yang sangat alot. PSG tidak akan menyerah begitu saja. Tapi kontrak mantan pemain AS Monaco yang akan usai pada 2022 mempermudah segalanya. Paris Saint-Germain tidak akan mau kehilangan bintang muda Prancis itu secara gratis.

Sedangkan Erling Haaland yang saat ini merumput di Borussia Dortmund menjadi target berikutnya. Sudah tak perlu diceritakan lagi jumlah golnya musim ini di Liga Jerman. Target ketiga sudah mendarat dalam diri Vinicius Junior, yang performanya di bawah sang pelatih Zidane semakin membaik.

Baca Juga :  NEW NORMAL: BALI GELAR DONOR PLASMA DARAH PERDANA

Publik pencinta bola bisa membayangkan bagaimana dashyatnya duet Mbappe dan Haaland di lini depan, disokong oleh Martin Odegaard, dan trio pemain Brasil di lini tengah: Reinier Jesus, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Real Madrid akan kembali menjadi kekuatan yang menakutkan di Liga Spanyol pada masa ketika rival utamanya Barcelona masih belum mampu menemukan generasi baru pasca kejayaan Lionel Messi yang sudah semakin tua.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *