1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: APN KOTA SURABAYA BAGI-BAGI MINYAK GORENG DAN MASKER

1 min read

SURABAYA-JARRAKPOSBALI.COM – Dewan Pimpinan Kota Amukti Palapa Nusantara (DPK APN) Kota Surabaya, Jawa Timur, yang di nahkodai Jonathan Kristianto Wibisono menggelar Aksi Sosial Kemanusiaan Peduli Masyarakat yang terkena dampak COVID-19 .

“Bahwa aksi sosial itu secara langsung diserahkan ke rumah-rumah kepada warga yang kurang mampu di wilayah Jalan Bogen dan Jalan Krampung Tambak Sari Surabaya,” jelas Aju Widjahnarti ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon Minggu (26/4/2020) .

Hadir pula pada saat acara berlangsung perwakilan Sponsor Tjandra Sudarmanto yang juga merupakan Bendahara DPK APN Kota Surabaya.

Baca Juga :  ARMA dan Mega Ritus Nyoman Erawan

“Bantuan yang diberikan berupa minyak goreng dalam kemasan dan masker kepada warga yang terdampak COVID-19,” paparnya.

Bantuan minyak goreng dalam kemasan tersebut merupakan kerjasama DPK APN Surabaya dengan PT.Damai Sentosa Cooking Oil Surabaya dalam rangka membantu masyarakat kalangan bawah yang membutuhkan bantuan akibat terkena dampak dari pandemik COVID -19.

“Dampak penyebaran COVID-19 saat ini sangat dirasakan oleh masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah,” tegas Ketua Dewan Pimpinan Kota Surabaya APN Jonathan Christianto Wibisono.

Baca Juga :  NEW NORMAL: KAPOLSEK GEROKGAK BAGI-BAGI MASKER GRATIS

Harapan APN DPK Surabaya bahwa semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat terdampak COVID-19. “Semoga bermanfaat. Kegiatan Aksi Sosial APN DPK Surabaya hari ini kami telah membagikan 500 paket minyak goreng dalam kemasan serta masker untuk masyarakat di Kota Surabaya, khususnya baru menyasar Jalan Bogen dan Jalan Krampung Kecamatan Tambak Sari,” pungkasnya.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *