BeritaDaerahKlungkung

Bupati Suwirta Buka Lomba Mancing Mania, di Usaha Kuliner Koperasi Gema Nadi Lestari

KLUNGKUNG, jarrakposbali.com | Setelah sekian lama menanti akhirnya para penggemar mancing mania bisa menikmati suasana mancing dengan nuansa kegembiraan dan penuh rasa kekeluargaan. Hal itu terlihat ketika Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta membuka lomba mancing ikan lele di Kolam Pancing Usaha Kuliner Koperasi Gema Nadi Lestari Kantor Ketahanan Pangan dan Perikanan, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Sabtu (25/6/2022).

“Jadi lomba mancing ini merupakan lomba perdana yang digelar oleh Usaha Kuliner Koperasi Gema Nadi Lestari. Masyarakat pun terlihat begitu antusias mengikuti lomba ini,” ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta juga mengaku sangat menyambut baik pelaksanaan lomba mancing ini. Bupati berharap kepada para peserta bisa ikut mendukung Usaha Kuliner Koperasi Gema Nadi Lestari. Sebab, selain ada kolam pancingnya, tempat ini juga menyajikan usaha kuliner dengan berbagai menu makanan, usaha ini harus kita dukung bersama.

Baca Juga :  Rilis Peluncuran Buku Melangkah Tanpa Lelah, Ari Dwipayana: Teknologi Sosrobahu Membuktikan Anak Bangsa Bisa Lahirkan Karya Hebat

“Selamat mengikuti lomba, mari bersama-sama dukung program Pemkab Klungkung ini dengan sebaik-baiknya agar kedepannya cepat berkembang dan maju,” harap Bupati Suwirta.

  Jarrak Travel

Pengelola Kolam Pancing dan Usaha Kuliner Koperasi Gema Nadi Lestari Putu Yudhi Pasek Kusuma mengatakan bahwa para peserta yang mengikuti kegiatan lomba mancing ikan lele ini diikuti sebanyak 62 orang. Adapun salah satu tata tertib yang harus diperhatikan para peserta yaitu tidak boleh menggunakan kail pancing lebih dari satu.

Sementara jika ada pemancing yang mendapatkan master I berupa ikan lele seberat 3,3 kilogram akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 400.000. Sedangkan pemancing yang mendapatkan master II akan mendapatkan uang sebesar Rp. 300.000 dan master ketiga mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 200.000.

Baca Juga :  Kodam IX/Udayana Lepas Tim Esports Bali untuk Fornas VI

Turut hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Klungkung Dewa Sweta Negara, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung Ny. Ayu Suwirta.(JP/Td).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: