BeritaBulelengDaerahHukum dan Kriminal
Trending

Kronologi Penemuan Mayat di Pantai Segara Labuan Aji

SINGARAJA, Jarrak Pos Bali – Berikut ini kronologi penemuan mayat yang terjadi di Pantai Segara Labuan Aji, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.

Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dipinggir Pantai Segara Labuan Aji, membuat geger masyarakat.

Jenazah pria itu diketahui identitasnya yaitu Afzuka Rahmandani (33), yang berasal dari Desa Teluk Lingga, Kec. Sanggata Utara, Kab. Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Kronologi penemuan mayat

Lalu bagaimana kronologinya?

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya; menerangkan bahwa peristiwa itu terjadi pada hari Sabtu, 25 Juni 2022.

Berawal dari saksi Dewa Putu Wira (60) yang melihat korban tengah duduk dan tidur di atas senderan pembatas pantai pada pukul 07.00 WITA.

  Jarrak Travel

Namun sekitar pukul 10.00 WITA, saksi bersama Desak Putu A (13) menemukan korban dalam posisi terlentang di dalam sebuah selokan, di pinggir Pantai Segara Labuan Aji.

“Awalnya, pada hari Sabtu 25 Juni 2022, sekitar pukul 07.00 WITA, saksi melihat korban sedang duduk dan tidur di atas senderan pembatas pantai, kemudian sekitar pukul 13.00 WITA, saksi melihat korban sudah ditemukan dalam selokan,” ujar AKP Gede Sumarjaya.

Saat saksi menemukan korban, posisi jenazah dalam posisi terlentang dengan kepala menghadap ke barat dengan muka tertutup kain slayer.

Korban Afzuka Rahmandani saat itu menggunakan baju kaos biru hitam dan mengenakan celana panjang hitam.

Baca Juga :  Bupati Tamba Pimpin Upacara HUT ke 63 Propinsi Bali Di Jembrana
Baca Juga :  KETUA PHRI BANGLI: “KEBIJAKAN BUPATI BANGLI BLUNDER, SEGERA CABUT!”
Baca Juga :  Amor Ing Acintya, Diduga Positif Rabies, Sutamayasa Meninggal
Penemuan mayat di Pantai Segara Labuan Aji
Evakuasi dan identifikasi penemuan mayat di Desa Temukus. Foto: Dok. Humas Polres Buleleng.

“Melihat hal itu, saksi kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Temukus, yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjar,” jelas Kasi Humas Polres Buleleng itu.

Berdasarkan pemeriksaan petugas medis Puskemas Banjar I, dr. I Made Perdana, terdapat memar di bawah mata kanan korban yang diperkirakan karena jatuh.

“Telinga kiri korban juga bengkak, namun itu bawaan, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terang AKP Gede Sumarjaya.

Jenazah korban kini dititipkan di RSUD Buleleng sedangkan kasus penemuan mayat ini tengah didalami Polsek Banjar. (fJr/JP)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: