27 Februari 2021

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LIGA ITALIA: GENOA DIBANTAI INTER 0-3 DI KANDANG SENDIRI

2 min read

GENOA-JARRAKPOSBALI.COM – Luar biasa penampilan Inter Mila kala bertandang ke Kota Genoa untuk menghadapi tuan rumah Genoa di Staion Luigi Ferraris, Minggu (26/7/2020) dinihari tadi.

Tanpa ampun Genoa dibantai Inter dengan skor akhir 0-3 tanpa balas di matchday ke-36 Serie A 2019-2020.

Dilansir dari Bola.net, Romelu Lukaku menjadi bintang dalam pertandingan ini setelah membuat brace atau memborong dua gol. Satu gol Inter lainnya lahir dari kaki Alexis Sanchez.

Kemenangan ini membuat Inter bisa merebut posisi kedua klasmen sementara dengan koleksi 76 poin. Sementara itu, Genoa terpuruk di posisi 17 dengan poin 36.

Ingin mengamankan posisi ke Liga Champion 2020-2021, Inter langsung menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Meskipun begitu, Genoa mampu memberikan perlawanan.

Bahkan Genoa mengancam gawang Inter pada menit ketujuh melalui Andrea Pinamonti. Namun, sundulan eks pemain Nerazzurri itu masih belum menemui sasaran. Inter selamat dari kebobolan.

Inter mencoba membalas lewat Marcelo Brozovic pada menit ke-22. Sayangnya, arah bola masih menyamping dari gawang Genoa. Inter akhirnya bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-34. Berawal dari umpan silang Cristiano Biraghi dari sisi kiri, Romelu Lukaku sukses merobek gawang Mattia Perin melalui sundulan.

Genoa punya peluang emas untuk menyamankan kedudukan pada menit 44 melalui tendangan bebas. Namun, eksekusi Filip Jagiello masih melenceng dari sasaran.

Setelah melalui berbagai skema serangan tidak membuahkan hasil, entrenador Antonio Conte memasukkan Alexis Sanchez di tengah babak kedua. Pemain asal Chile itu masuk menggantikan Lautaro Martinez.

Keputusan itu terbukti ampuh. Sanchez mencetak gol kedua Inter pada menit ke-83 setelah memanfaatkan umpan silang Victor Moses. Inter berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-93 melalui Romelu Lukaku. Berawal dari serangan balik yang cepat, Lukaku yang mendapat umpan Marcelo Brozovic melakukan penetrasi ke kotak penalti dan berhasil menaklukkan Mattia Perin. Skor 3-0 untuk Inter Milan.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version