Berita

Distribusi Pupuk Bersubsidi di Gianyar Lancar, Pembagian Diharpkan Saat Masa Tanam

GIANYÀR, jarrakposbali.com ! Dinas Pertanian Kabupaten Gianyar memastikan distrubusi pupuk bersubsidi ke sejumlah petani berjalan lancar.

Ini dibuktikan dengan dibagikannya pupuk bersubsidi untuk pola tanam ke 2 tahun 2022 di Subak Juwuk, Banjar Gelumpang, Desa Sukawati, Gianyar, Selasa (26/7/2022).

“Sampai saat ini distribusi pupuk ke petani di Subak kami sangat lancar,” terang Kelian Subak (Bekaseh) Juwuk Ketut Sudiarsa.

Baca Juga :  INFO RAMADHAN 1441 H: BELASAN PEMUDIK DIHENTIKAN POLISI DI PEJARAKAN

Menurutnya, pendistribusian pupuk bersubsidi tersebut dilakukan tadi pagi, dengan rincian, pupuk jenis Uria sebanyak 275 KG per hektar dan pupuk NPK Phonska 250 kg per hektarenya, dengan jumlah lawan seluas 30 hektar.

“Jadi pastikan para petani di Subak ini sudah semua mendapatkan pupuk bersubsidi. Pembagiannya disesuaikan dengan luas lahan,” ujarnya.

Sudiarsa berharap kepada pemerintah agar pembagian pupuk bersubsidi berikutnya disesuaikan dengan masa tanam, sehingga bantuan pupuk tersebut benar-benar bermanfaat untuk petani.(x)

Baca Juga :  Suaminya Datang Ke Puskesmas Abiansemal Langsung Menebas Yang di curigainya Yaitu dr.yang dinas di UPT Puskesmas Abiansemal.istri Pelaku Kerauhan emosi
  Jarrak Travel

Penulis : I Ketut Semarakarma (Tutbon)

Editor : Dewa Darmada

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: