BeritaBulelengDaerahPolri
Trending

Bhabinkamtibmas di Polres Buleleng Dapat Bantuan Motor

SINGARAJA, Jarrak Pos Bali – Bhabinkamtibmas jajaran Polres Buleleng mendapat bantuan sepeda motor.

Sebanyak 13 kendaraan roda dua atau motor didisitribusikan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran Polres Buleleng.

Pendistribusian motor merek Honda type S. Versa buatan Tahun 2022 itu diberikan kepada Bhabinkamtibmas di beberapa Polsek.

Antara lain dua Bhabinkamtibmas di Polsek Singaraja dan Polsek Gerokgak, lalu tiga Bhabinkamtibmas di Polsek Banjar, Polsek Seririt, dan Polsek Busungbiu.

Serta satu kendaraan untuk Bhabinkamtibmas Polsek Celukan Bawang.

Kapolres Buleleng, AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., melakukan penyerahan langsung pada hari Jumat, 26 Agustus 2022 di halaman Mapolres Buleleng.

Baca Juga :  Tak Terima Perkataan Oknum Guru, Selesai dengan Sipandu Beradat
  Jarrak Travel

Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyuning, Aiptu Sudiarta; menjadi perwakilan penerimaan kendaraan yang diserahkan Kapolres Buleleng.

Selain motor, diberikan juga perlengkapan lain berupa helm, dua pasang borgol, dua tongkat polisi besi, satu jas hujan, dan tas ransel.

“Terimakasih kepada pimpinan atas pemberian sepeda motor yang digunakan sebagai sarana dalam pelayanan masyarakat,” ucap Aiptu Sudiarta.

Langsung dicek dan diperiksa

Bersamaan dengan penyerahan motor dan perlengkapannya, masing-masing kendaraan langsung dicek dan diperiksa fisik dan kelengkapannya.

Dari pemeriksaan Kapolres Buleleng beserta Kabag Logistik, Kompol I Made Widana, S.H., semua kendaraan dalam keadaan siap digunakan sebagai sarana melayani masyarakat.

Baca Juga :  Dalam Rangka Study Komparatif, Bupati Minahasa Tenggara, Kunjungi Kabupaten Klungkung

Kapolres Buleleng berpesan agar kendaraan ini digunakan sebagai penunjang kinerja dalam melaksanakan tugas di desa binaan.

Seperti melaksanakan patroli, sambang desa, pelayanan kepada masyarakat, membantu masyarakat ataupun mendatangi TKP bila ada kejadian.

“Jangan gunakan untuk kegiatan lainnya apalagi untuk kepentingan pribadi, gunakan kendaraan ini sebaik-baiknya dan tolong dirawat,” tegasnya.

“Ditekankan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan baik, laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi, layani masyarakat dengan baik”, lanjutnya. (fJr/JP)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: