Berita

Kabar Gembira…! Jambore Konservasi Alam Nasional Segera Digelar di Jembrana, Bupati Tamba Cek Kesiapan

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Kabupaten Jembrana dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaraan even Jambore Konservasi Alam Nasional yang akan dilaksanakan di wilayah Taman Nasional Bali Barat (TNBB), Cekik, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana.

Kegiatan Jambore Konservasi Alam Nasional tersebut akan berlangsung selama tiga hari, dimulai tanggal 1 September hinga tanggal 3 September 2022 mendatang.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba, pada Kamis (25/8/2022) kemarin meluangkan waktu mengunjungi wilayah TNBB Cekik, Gilimanuk, yang merupakan tempat dilangsungkannya kegiatan jambore tersebut.

Baca Juga :  Hari Keenam Ops Patuh Agung, Polres Klungkung Bagikan Masker dan Stiker

Kunjungannya bersama Kadis Perhubungan Pemkab Jembrana serta Kepala TNBB dan sejumlah pejabat Pemkab lainnya serta Dandim 1617/Jembrana, guna memastikan kesiapan tempat dan SDM menghadapi pelaksanaan jambore tersebut.

“Kita tentunya bangga sebagai tuan rumah penyelenggaraan even berskala nasional. Untuk itu kita perlu mengecek kesiapannya agar nanti pelaksanaan jambore berjalan lancar, aman dan sukses,” tegas Bupati Tamba, dikonfirmasi jarrakposbali.com, Jumat (26/8/2022).

Even Jambore Konservasi Alam Nasional tersebut menurut Tanba rencananya akan dihadiri oleh Menteri Kehutanan dan Menteri Pariwisata, serta 1500 undangan dari seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Polri Imbau Masyarakat Tidak Terhasut Ajakan Aksi Unjuk Rasa
  Jarrak Travel

Karena itu, Bupati Tamba menghimau kepada masyarakat Jembrana, khususnya masyarakat Gilimanuk, agar bisa menjadi tuan rumah yang baik. Ikut menyukseskan kegiatan nasional tersebut dengan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.(dewa darmada)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: