Berita

Minim Rambu dan Kabel Berserakan, Proyek Pemeliharan Jalan dan Istalasi Listrik di Nusa Dua Dikeluhkan Warga

MANGUPURA, jarrakposbali.com ! Sejumlah proyek pemeliharaan ruas jalan dan perbaikan instalasi listrik di wilayah jalan lintas Nusa Dua, dikeluhkan oleh sejumlah pengguna jalan.

Pasalnya, pemgerjaan rehabilitasi jalan lintas Nusa Dua, tepatnya di traffic light Jalan By Pass Nusa Dua menuju Jalan Siligita, menutup zebra cross yang merupakan tempat penyebrangan para pejalan kaki. Kondisi tersebut tentu saja menyulitkan warga yang menyebrang jalan.

“Kami selaku warga, berterima kasih kepada pemerintah karena sudah memperbaiki jalan. Namun pelaksana proyek hendaknya memperhatikan pejalan kaki,” ujar beberapa warga pejalan kaki, Jumat (26/8/2022)

Baca Juga :  Rutan Gianyar Kembali Berikan Program Integrasi Asimilasi di Rumah

Warga juga mengeluhkan di lokasi proyek sangat minim rambu, sehingga ini membahayakan pengguna jalan atau warga. Seharusnya pihak rekanan memasang rambu yang cukup di lokasi untuk mengurangi resiko kecelakaan pengguna jalan atau warga.

Sementara untuk proyek perbaikan istalasi listrik dari PLN dan pemasangan pipa di jalan By Pass Nusa Dua menuju jalan Siligita, juga dikeluhkan oleh warga dan penguna jalan/pengendara kendaraan bermotor.

Pasalnya, kabel-kabel listrik berserakan di pinggir jalan. Komdisi tersebut tentu saja membahayakan penguna jalan, terutama pengendara sepeda motor.

Baca Juga :  Astaga...! Belum Diresmikan, Jembatan Sungai Ayung Jebol Diguyur Hujan Deras
  Jarrak Travel

Warga dan pengguna jalan meminta pihak pelaksana agar merapikan kabel-kabel tersebut sehingga tidak membahayakan pengguna jalan atau pengendara. Terlibih pada ruas jalan tersebut tergolong padat arus lalu lintas dan merupakan daerah rawan kecelakaan.(x)

 

Pewarta : Bratayasa

Editor : Dewa Darmada

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: