DENPASAR-JARRAKPOSBALI.COM – Setelah menjadi juara umum 1 pada kejuaraan Pencak Silat Buleleng Open 1 tahun 2019, kini pesilat Bakti Negara Banjar Ranting Dewaki perwakilan Kabupaten Buleleng, Bali, membuktikan diri menjadi Juara Umum pada Kejuaraan Pencak Silat Open International Nangun Sat Kerthi Loka Bali 1 yang berakhir Minggu (26/1/2020) malam di Denpasar.

Ketua IPSI Buleleng, Dewa Susatra mengatakan, Kontingen Bakti Negara Banjar Ranting Dewaki Buleleng yang dipimpin Manager Team, Dewa Ayu Putu Dewi Narayani mampu meraih 35 medali emas, 23 perak dan 26 perunggu.
Didampingi Tim official /pelatih Dewa Gede Wirawan Pranajaya ,Putu Artawan, Maharta Wedana, Dewa Ayu Rosiani, Putu Bella Dewi Sagitarini dan Dewa Nyomam Suprda, para pesilat Buleleng mampu menjadi juara umum 1 pada tingkat SMP dan SMA sehingga mampu menjadi juara umum 1. Kontingen Buleleng berhasil mengalahkan 140 kontingen dan 1665 atlet dari berbagai daerah dalam dan luar negeri. “Panca Sila jiwaku pencak silat budayaku,” tandas sang manager.

Baca Juga :  Kapolri Tito Karnavian Copot Kapolda Papua Rudolf Alberth Rodja

Pada kesempatan tersebut Dewa Ayu juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support kepada team Dewaki dan hasil yang diraih tidak lepas dari latihan yang dilaksanakan secara rutin.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here