1
Sel. Sep 22nd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LIGA CHAMPIONS: CITY PERMALUKAN MADRID DI SANTIAGO BERNABEU

2 min read

MADRID-JARRAKPOSBALI.COM – Lagi-lagi tim unggulan terjungkal di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Kali ini Real Madrid yang dipermalukan tim tamu dari Premier League, Manchester City, dengan skor skor 2-1 untuk City.

Pertandingan Kamis (27/2/2020) dinihari di Santiago Bernabeu, Madrid, itu menambah kisah pilu tim-tim besar yang harus terguling di tangan tim-tim underdog pada Liga Champions kali ini.

Tribunnews.com melansir, Man City bangkit melalui gol balasan Gabriel Jesus (78′) dan Kevin De Bruyne (83′) setelah tertinggal lebih dulu akibat gol Isco (60′). Periode 15 menit pertama duel Real Madrid vs Manchester City berlalu tanpa ada peluang berbahaya yang dihasilkan kedua kubu.

Baca Juga :  FA CUP 2020: CHELSEA TANTANG ARSENAL DI GRANGFINAL

Baik Real Madrid maupun Manchester City sama-sama bermain dengan sangat hati-hati. Sampai akhirnya pada menit ke-21, peluang emas pertama tercipta. Menariknya, tim tamu-lah yang pertama kali berhasil mencatatkan peluang di laga kali ini. Umpan terobosan Kevin De Bruyne dari tengah lapangan mengecoh bek Real Madrid.

Gabriel Jesus, yang menerima umpan tersebut, mengolah bola dan sukses mengonversinya dengan tembakan keras menggunakan kaki kanannya dari jarak dekat. Akan tetapi, upaya tersebut masih dapat dihalau oleh penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois.

Sepuluh menit kemudian, giliran tim tuan rumah yang memberikan ancaman. Umpan menyilang Ferland Mendy dari sisi kanan pertahanan Manchester City meluncur tepat ke arah Karim Benzema.Tanpa ragu, Benzema menanduk bola tersebut, namun usahanya itu belum cukup untuk menembus penjagaan Ederson.
45 menit pertama berakhir kedua tim belum bisa menjebol gawang lawan.

Baca Juga :  BUPATI AGUS DUKUNG PEMUDA KEMBANGKAN KESENIAN DAN KEBUDAYAAN

Babak kedua pun diawali dengan hawa panas. Namun gol baru bisa tercipta pada menit ke-60 oleh tim tuan rumah melalui sontekan Isco. Sekitar 18 menit setelah Madrid membuat gol, Manchester City berhasil mencetak gol penyeimbang melalui tandukan Gabriel Jesus pada menit 78 dan Kevin de Bruyne pada menit 83 melalui
mengeksekusi tendangan penalti tersebut, dan membuat Manchester City berbalik unggul.

Editor. Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *