1
Jum. Sep 25th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

TP PKK BALI BAGI-BAGI BERAS KEPADA 196 KADER PKK DESA DI GEROKGAK

1 min read

GEROKGAK-JARRAKPOSBALI.COM – TP PKK Provinsi Bali bagi-bagi beras di Kabupaten Buleleng. Kali ini para kader di Kecamatan Gerokgak yang kebagian rezeki.

Sebanyak 196 kader PKK Desa di Kecamatan Gerokgak menerima bantuan beras sebanyak 25 Kg dari TP PKK Provinsi Bali yang diserahkan langsung oleh Plt Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Wardhany Sutjidra, Kamis, (25/6/2020).

Pemberian bantuan beras yang diterima oleh kader PKK dari 14 desa di Kecamatan Gerokgak ini merupakan santunan langsung dari Ketua TP PKK Provinsi Bali. Bantuan seperti ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19. “Ini adalah gotong royong tali kasih kepada semua kader PKK desa yang kurang mampu,” ujar Wardhany Sutjidra

Baca Juga :  RAPIMDA PBMB: WAGUB COK ACE MINTA USAHAWAN JANGAN PATAH SEMANGAT

Istri Wabup Buleleng itu juga mengatakan, selain menyalurkan bantuan beras, TP PKK Buleleng juga memberikan santunan berupa pemberian makanan tambahan (PMT) kepada ibu hamil, balita dan lansia dengan tujuan untuk meberikan tambahan nutrisi utamanya bagi anak-anak. “Pemberian PMT kepada balita tentunya untuk mengurangi angka stunting di Kabupaten Buleleng,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Wardhany Sutjidra juga memberikan penekanan-penekanan terkait dengan pelaksanaan protokol kesehatan covid-19, mewajibkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan setiap saat, menerapkan PHBS dan menjaga jarak demi keselamatan bersama.

Baca Juga :  POINTER WEBINAR ‘TATANAN KEHIDUPAN ERA BARU KOPERASI-UMKM MENUJU DIGITALISASI’

Adapun para kader PKK dari 14 desa yang menrima bantuan meliputi desa Pejarakan, Sumberklampok, Sumberkima, Pemuteran, Banyupoh, Penyabangan, Musi, Sangalangit, Gerokgak, Patas, Pengulon, Tinga-Tinga, Celukan Bawang dan Desa Tukad Sumaga.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *