BeritaBulelengDaerahTNI
Trending

Ikut Lari Marathon, Ini Harapan Danyonif Raider 900/SBW

SINGARAJA, Jarrak Pos Bali – Ini harapan Komandan Batalyon Infanteri Raider 900/Satya Bhakti Wirottama (Danyonif Raider 900/SBW) usai mengikuti lari marathon.

Danyonif Raider 900/SBW, Mayor Inf Deden Ika Drajat, S.A.P., M.Han., mengharapkan prajurit Yonif Raider 900/SBW agar termotivasi menjadi atlet.

Hal ini disampaikan usai mengikuti event Indonesia International Marathon 2022 di Grand Inna Bali Beach, hari Minggu, 26 Juni 2022.

Mayor Inf Deden Ika Drajat bersama prajurit Yonif Raider 900/SBW dan ribuan peserta bahkan atlet nasional dan internasional sangat antuasias dalam mengikuti event tersebut.

Mayor Inf Deden Ika Drajat terdaftar sebagai peserta di kategori lomba lari jalan raya 10 kilometer, dengan motivasi ini menguji staminanya dalam olahraga lari.

Baca Juga :  Korp Raport, Kapolres Buleleng Tegaskan Kecakapan Jadi Perwira
Baca Juga :  Keluar Zona Nyaman, Cok In Banting Setir Bisnis Pakaian Seragam
Baca Juga :  Peran Para Tersangka Bakar Rumah di Desa Julah

“Senang bisa ikut lari marathon ini, bahkan ada juga Agus Prayogo yang merupakan atlet nasional lari jarak jauh,” ungkapnya.

  Jarrak Travel

“Jadi tambah semangat, karena lari bersama prajurit Yonif Raider 900/SBW,” lanjut Danyonif Raider 900/SBW ke-40 itu.

Dengan keikutsertaannya dalam event ini, Mayor Inf Deden Ika Drajat berharap agar para prajurit Yonif Raider 900/SBW memiliki motivasi untuk berlatih dan berusaha.

Sehingga mampu unggul dan bisa mengharumkan nama satuan bahkan Kodam IX/Udayana.

Dengan keikutsertaan dalam event ini, dapat menjadi ajang pemanasan untuk prajurit Yonif Raider 900/SBW menuju ajang olahraga selanjutnya.

“Dengan semangat dan dukungan dari seluruh warga Wirottama, semoga para pelari Yonif Raider 900/SBW nantinya mampu meraih prestasi maksimal dalam event kedepannya,” pungkasnya. (fJr/JP)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: