1 POLRI: ALUMNI AKABRI 88A /W84 GELAR AKSI PEDULI KASIH KEPADA MASYARAKAT - Jarrak Pos Bali
29 Oktober 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

POLRI: ALUMNI AKABRI 88A /W84 GELAR AKSI PEDULI KASIH KEPADA MASYARAKAT

2 min read

JAKARTA-JARRAKPOSBALI.COM – Kepedulian dan tali kasih dalam situasi COVID-19 yang dilaksanakan alumni Akabri 88A / W 84, 32 tahun mengabdi untuk Indonesia yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Aziz, M.Si. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Polda dan Polres se-Indonesia secara serentak memberikan tali kasih sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat berupa penyerahan sembako.

Di Polres Buleleng, Bali, kegiatan zoom metting yang dilaksanakan hari ini Minggu (26/7/2020) mulai pukul 11.35 wita bertempat di Gedung Seraba Guna Ananta Wijaya Polres Buleleng, diikuti Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K.,M.H., dan seluruh Pejabat Utama serta perwakilan masyarakat penerima sembako.

Panitia pusat bansos Alumni Akabri 88 menyampaikan, terimakasih kepada rekan-rekan yang telah mendukung kegiatan bantuan sosial Akabri 88 sehingga semua pendistribusian sembako dari panitia berjalan sesuai dengan rencana semoga bansos ini dpt bermanfaat bagi masyarakat yg terdampak COVID-19 dan semoga Alumni Akabri semakin dapat mengabdikan diri kepada masyarakat.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: LAGI, PASUKAN SATGAS TMMD BULELENG NYEMPROT DISINFEKTAN

Setelah zoom metting yang dilaksanakan dari Jakarta dilanjutkan dengan penyampaikan Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose rmemberikan apresiasi tinggi terhadap kegiatan bansos kegiatan baksos ini. “Dengan harapan seluruh masyarakat Bali yang terdampak COVID-19 bisa ikut merasakan getaran bantuan sosial Akabri 88,” cetusnya.

Kata dia, kegiatan ini bertujuan untuk mengembalikan Bali sehingga memberikan harmoni dan kedamaian. “Agar seluruh jajaran Kepolisian Polda Bali untuk selalu menjaga sinergitas dengan TNI tiga angkatan, hal tersebut semata-mata untuk kepentingan masyarakat,” imbuhnya.

Usai pelaksanaan kegiatan virtual selanjutnya Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H., menyerahkan secara simbolis bantuan kepada perwakilan masyarakat yang berhak menerima.

Baca Juga :  Jokowi Pimpin Rapat Perdana Kabinet Indonesia Maju, Edy Prabowo no 1 hadir

Jumlah bantuan yang disalurkan melalui Polres Buleleng sebanyak 175 paket sembako yang disalurkan melalui seluruh Polsek jajaran Polres Buleleng. Masing-masing Polsek mendapatkan penyaluran sembako sebanyak 18 paket sembako keculai Polsek Singaraja sebanyak 21 dan Polsek Kawasan Celukan Bawang sebanyak 10 paket sembako.

Beberapa masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolri, Akabari 88A/WB84, Bapak Kapolda dan Kapolres Buleleng atas pemberian sembako.

Kapolres Buleleng juga menekankan kepada seluruh jajaran Kapolsek untuk segera menyerahkan bantuan sembako Akabri 88 kepada masyarakat dan tepat sasaran serta berguna bagi penerima. “Jangan ditunda lagi, hari ini harus sudah diterima,” tegasnya.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *