Berita

Saling Pandang, Pelajar SMK di Tegalalang Dikroyok

GIANYAR, jarrakposbali.com ! Berawal dari saling pandang seorang pelajar berinisial INMJP (17) asal Desa Pupuan, Kecamatan Tegallalang, Gianyar, di kroyok, Jumat (26/8/2022) kemarin.

INMJP dikeroyok oleh tiga orang yang diantaranya merupakan rekannya satu sekolah. Belum diketahui pasti apa penyebab dilakukan pengroyokan tersebut.

 

Informasi dihimpun menyebutakan, peristiwa itu bermula saat jam sekolah, dimana INMJP merupakan siswa kelas XII di salah satu SMK di Kecamatan Tampaksiring berada di depan kelasnya dan saling berpandangan dengan PR (15) asal Susut, Bangli, yang merupakan siswa kelas X.

Kemudian, INMJP menghampiri PR dan menanyakan apa maksud dari PR memandang ke arahnya. PR kemudian menantang INMJP berduel di perbatasan Banjar Manukaya, Tampaksiring dengan Banjar Calo, Desa Pupuan Tegallalang, sepulang sekolah. Tantangan itu pun disanggupi.

Selanjutnya sekitar pukul 14.00 WITA INMJP ke TKP. Ternyata di TKP sudah ada PR bersama tiga orang temannya yang sama-sama berasal dari Susut, Bangli, yakni BK (23) IPMAS (17) dan IPW (14)

Baca Juga :  Untuk Memastikan Masyarakat Terima BLT APBD, Bupati Giri Prasta Ajak Perangkat Desa / Lurah Tandatangani Fakta Integritas  
  Jarrak Travel

Tanpa babibu, BK langsung memukul korban yang kemudian diikuti oleh rekan lainya. Karena merasa terdesak, INMJP pun melarikan diri dengan dibonceng oleh rekannya menuju rumahnya.

Namun ternyata PR dan rekannya tetap mengejar INMJP sampai ke rumahnya. Hingga membuat keributan dengan orang tua INMJP.

Keributan itu kemudian membuat gaduh hingga prajuru adat setempat mendatangi rumah korban dan kemudian mengajak INMJP, serta PR dan rakan-rekannya mediasi di Balai Banjar setempat.

Sedangkan akibat pengeroyokan yang dilakukan oleh PR dan rekannya, INMJP mengalami luka lecet pada kepala sebelah kanan dan lecet pada pinggang bagian kiri.

Baca Juga :  Tolong Dibantu...! Pasutri Lansia di Buleleng Hidup Memprihatinkan, Keluarga Warih Pasek Gandi Kumpulkan Donasi

Dihubungi terpisah Kapolsek Tegallalang, AKP I Ketut Sudita membenarkan perihal peristiwa tersebut.

“Kita juga sudah melakukan olah TKP, dan sekarang kita masih memperdalam keterangan,” tegasnya.(x)

Pewarta : Supartha

Editor : Dewa Darmada

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: