1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

RATUSAN ORANG TURUT MEMERIAHKAN JALAN KAKI SANTAI PASTI SEHAT DI KANWIL KEMENKUMHAM JABAR

2 min read

BANDUNG, JARARAKPOS.com – Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar melaksanakan Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2019, gerak Jalan Santai Pasti Sehat ini dimulai pukul 06.30 WIB dengan jarak tempuh 2,5 Km mengelilingi jalan Jenderal Ahmad Yani dari mulai start sampai dengan finish didepan Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar jalan Jakarta no.27 Bandung, Minggu (27/10/19).

Kegiatan jalan santai pasti sehat ini dilepas secara resmi oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Ari Budijanto dan diikuti para Pimpinan Tinggi Pratama antara lain Kepala Divisi Pemasyarakatan, Abdul Aris, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Heriyanto Pejabat Administrator, Pengawas dan Pelaksana, Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Jawa Barat beserta Ibu dan anak-anak keluarga besar Kemenkumham Jabar.

Baca Juga :  POLRES BULELENG GELAR COFFEE MORNING, WARTAWAN MINTA KASUS NARKOBA JANGAN TERLALU LAMA “DIGORENG”

Dalam laporannya Uray Avian selaku koordinator kegiatan ini menyatakan bahwa kegiatan gerak jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HDKD tahun 2019 sekaligus ajang silaturahmi keluarga besar Pengayoman serta masyarakat umum dengan diikuti sekitar 500 orang lebih.

Selanjutnya Ari Budijanto, sebelum melakukan pengangkatan bendera start ia mengatakan,”Kegiatan ini bagian dari rangkaian HDKD 2019. Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, semoga kita berbahagia dan selalu sehat.”Ucap Ari.

“Hal ini merupakan bagian sosialisasi dan silaturshmi pada masyarakat bahwa Kementerian Hukum dan HAM bukan hanya milik Kantor Wilayah, tetapi Kemenkumham banyak Satuan Kerja dibawahnya seperti Lapas, Rutan, Rupbasan, Bapas dan Kantor Imigrasi,” tambahnya

Baca Juga :  KAPOLRES SUBAWA PANGGIL DUA SISWA SMA LAB “PEMERAN” VIDEO TAWURAN

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat terjalin lebih erat lagi silaturahmi dengan keluarga besar Pengayoman dan masyarakat luas. Dan sebelum jalan santai ini kita mulai, kita harus hati-hati karena kita akan melalui jalan umum yang kendaraannya cukup padat.”tandas Ari.

Selesai kegiatan gerak jalan santai, para peserta langsung melakukan pengambilan sarapan pagi yang telah disediakan oleh para panitia sambil menunggu pengundian karttu nomor door prize yang telah dibagikan sebelumnya pada saat pelaksanaan jalan santai sambil dihibur dengan alunan musik Waru Band KW 27 persembahan dari Rutan klas I Bandung. (red/foto:Humas Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *