1
Jum. Sep 25th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: GANDENG WARUNG NYOMAN, LSM JARRAK KARANGASEM BAGI-BAGI SEMBAKO

2 min read

AMLAPURA-JARRAKPOSBALI.COM – Kegiatan social dilakukan LSM Jarrak Karangasem dalam berbagi sembako dengan krama Desa Adat Mijil.

Kali ini LSM Jarrak Karangasem tidak sendirian melainkan menggandeng Warung Nyoman milik Komang Yuda. Paket sembako itu dibagi secara merata tanpa memandang latar belakang dan status sosial warga. “Jelas dalam situasi pandemi seperti ini semua pasti terdampak akibat covid-19, jadi kita berikan secara merata tanpa tebang pilih. Ini adalah sumbangan pribadi dari Warung Nyoman bekerjasama dengan Team Moxa Bali,” jelas I Putu Agus Adiyasa, Ketua BPD LSM Jarrak Karangasem.

Warung Nyoman merupakan warung yg menyediakan berbagai macam sembako, beralamat di Jalan Kertanegara No 110, Ubung Kaja, Denpasar.

Baca Juga :  FA CUP 2020: CHELSEA TANTANG ARSENAL DI GRANGFINAL

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Warung Nyoman dan juga Team Moxa Bali yang sudah peduli kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 sudah membagikan sembako untuk krama Desa Adat Mijil melalui LSM Jarrak Karangasem,” ucap Agus Adiyasa.

Ia berharap, semoga bantuan sembako ini bermanfaat untuk masyarakat. “Ida sang hyang widhi wasa membalas kebaikan yg dilakukan secara ikhlas ini,” sambungnya.

Ketua Jarrak Karangasem Agus Adiyasa langsung mengkoordinir aksi pembagian 175 paket sembako. Pertama diserahkan kepada jero bendesa adat, kepala wilayah, dan Ketua Satgas Gotong Royong Desa Adat Mijil, setelah itu dilanjutkan oleh anggota LSM Jarrak membagikan langsung ke rumah-rumah secara merata kepada krama desa adat.

Baca Juga :  OWWW... WABUP SUTJIDRA JANJI BANGUN GEDUNG BARU UNTUK PMI BULELENG

“Selain sebagai lembaga swadaya masyarakat yang anti korupsi dan mengawasi kebijakan pemerintah baik dari kepala daerah (bupati) hingga kepala desa, kami juga melakukan aksi sosial kemanusian, karena kami percaya bahwa sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk sebanyak-banyaknya manusia lainnya,” kata pria yang akrab disapa Gus Jabe yang juga Ketua Komunitas Sosial Kemasyarakatan Generasi Pedjoeang Muda (GPM Bali) dalam programnya aksi sosial pedjoeang.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *