1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: WABUP KARANGASEM BAGI-BAGI SEMBAKO KEPADA PEMANGKU

2 min read

AMLAPURA-JARRAKPOSBALI.COM – Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa memberikan bantuan sembako di tengah lesunya ekonomi masyarakat akibat Pandemi Covid 19 secara marathon.

Sembako gratis yang didistribusikan Artha Dipa selaku Ketua Majelis Desa Adat Kabupaten Karangasem itu diberikan kepada sejumlah Pemangku Kahyangan Tiga dan Pemangku Dadya se-Desa Adat Susuan, Kelurahan Karangasem, yang terdampak covid 19

Sebanyak 23 paket sembako, diserahkan langsung ke para pemangku setempat dan disaksikan Kelian Adat Desa Susuan dan Satgas Gotong Royong Desa Adat Susuan, Rabu (27/5/2020).

“Bantuan sembako gratis ini inisiatif dan sumbangan saya pribadi. Terdorong oleh rasa solidaritas dan empati bagi warga kita yang terdampak dan memang pantas menerimanya. Jadi sembako ini di luar sumbangan pemerintah. Ini bukti perhatian kita di tengah situasi ekonomi yang sedang tidak stabil karena pandemi . Saya harap bantuan ini bisa sedikit meringankan masyarakat,” kata Artha Dipa di Balai Masyarakat Desa Adat Susuan, Kabupaten Karangasem, Bali.

Baca Juga :  TMMD 107: SATGAS TMMD KODIM BULELENG BAGI-BAGI SEMBAKO, MASKER DAN HAND SANITIZER

Wabup Artha Dipa berharap, dengan beragam bantuan sosial baik dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten, maka separuh kepala keluarga di Karangasem dapat tersentuh bansos.

“Terimakasih yang hadir di sini lengkap pakai masker. Semoga dengan kesadaran dan disiplin dapat memutus mata rantai corona di daerah kita,” ungkapnya.

Disisi lain, Kelian Adat Desa Susuan, I Ketut Tama, sangat mengapresiasi atas langkah-langkah positif yang dilakukan Wabup Artha Dipa sekaligus yang saat ini menjadi Ketua Majelis Desa Adat Kabupaten Karangasem. “Saya secara pribadi dan mewakili krama khususnya para pemangku mengucapkan rasa terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati dan berharap juga kepada para pemangku yang hadir untuk bisa bersama-sama berdoa dari merajan masing-masing untuk dapat sekiranya sesegera mungkin virus corona ini bisa bersih dari bumi ini,” ungkapnya Ketut Tama.

Baca Juga :  MAHA SURYA MOTOR BERBAGI KASIH: UCAPAN TERIMA KASIH UNTUK MASYARAKAT BULELENG DAN TABANAN

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *