Klungkung, JARRAKPOSBALI.com | Guna meningkatkan pelayanan pada masyarakat kecamatan Banjarangkan dan selalu menindaklanjuti program prioritas dari pemerintah daerah. Hal tersebut dibuktikan Camat Banjarangkan Dewa Komang Aswin.AP.MM mendampingi Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta memonitoring pelaksanaan pemberian Vaksin di Dusun Beneng Desa Getakan, sekaligus juga memberikan alat bantu pendengaran kepada salah satu warganya di Dusun Jungut Desa Bumgbungan. Selasa (28/5/2021).

Baca Juga :  VIRUS CORONA: 128 PEDAGANG DI BONDALEM DI-RAPID TEST

Ditegaskannya, di Desa Getakan sendiri telah mempersiapkan 400 lebih vaksin. Bahkan antusias wargapun sangat tinggi untuk melakukan vaksin. “Saya sangat berharap, tingginya partisipasi dalam mengikuti program vaksinasi ini untuk dapat membangun imunitas kolektif. dengan demikian masyarakat bisa beraktifitas secara normal,” ucap Camat Banjarangkan, Dewa Komang Aswin.

Lanjutnya Dewa Komang menjelaskan, dari 400 lebih vaksin juga bertujuan untuk menjadikan Kabupaten menjadi zona hijau dan sekaligus juga sebagai upaya menekan penyebaran virus covid-19 di wilayahnya. “Kegiatan monitoring ini untuk memastikan program vaksinasi berjalan lancar tanpa menemui kendala,” paparnya. td/JP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here