Berita

Masyarakat Pedawa Tumpah Ruah Ikuti Kesehatan Geratis dari dokter Caput

BULELENG, jarrakposbali.com I Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Buleleng, Bali, di bawah komando dr Ketut Putra Sedana, Sp.OG, terus berbuat untuk masyarakat Buleleng.

Berbagai kegiatan, seperti baksti sosial pengobatan geratis, donor darah, penghijauan termasuk pembagian sembako terus dilakukannya secara rutin ke desa-desa di wilayah Buleleng.

Seperti yang dilakukannya di Desa Pedawa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, akhir pekan lalu.

Ketua BMI Kabupaten Buleleng yang akrab dipanggil dokter Caput ini, melaksanakan pengobatan geratis dan donor darah serta pengijauan.

Ratusan warga berbagai kalangan hadir dalam kegiatan tersebut, sekaligus mendapatkan kesehatan geratis dari dokter caput yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng.

 
Baca Juga :  NEW NORMAL: HARI INI BULELENG TAK ADA TAMBAHAN PASIEN TERKONFIRMASI
Jarrak Travel

Sebelum pengobatan geratis dan donor darah dilaksanakan, sejumlah warga juga diajak sama-sama melakukan penghijauan dengan menanam pujer kelapa.

Dalam kesempatan tersebut dokter Caput mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka bulan bakti Bung Karno dan merupakan implementasi dari ideologi Bung Karno.

Menurutnya, BMI Buleleng memiliki program ke desa-desa yakni Baksoskes, dengan tujuan sebagai kepedulian terhadap masyarakat serta untuk mengangkat potensi desa.

Berkaitan dengan Bulan Bung Karno, Dokter Caput juga berpesan bahwasanya untuk tidak melupakan sejarah alias jas merah: jangan sekali-kali melupakan sejarah.

Baca Juga :  Ikuti Jejak Bapak, Arsa Linggih Rangkul Kaum Milenial Lirik Kursi DPD RI

Kegiatan BMI Buleleng tersebut, disambut baik oleh Perbekel Desa Pedawa, Putu Mahardika. Dia mengaku kegiatan yang dilakukan oleh BMI Buleleng di Desa Pedawa sangat bermanfaat bagi masyarakat

Di lain pihak, Tokoh Masyarakat Desa Pedawa yang juga Pengamat Politik Bali, DR Drs Nyoman Subanda, M.Si, sangat mengapresiasi Baksoskes yang diadakan oleh Dokter Caput bersama dengan BMI Buleleng, apalagi sangat membantu dalam hal kesehatan.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: