Berita

Klungkung Hapuskan Denda PBB-P2 Hingga Akhir Tahun Ini

SEMARAPURA, jarrakposbali.com | Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengajak masyarakat wajib pajak untuk dapat memanfaatkan program stimulus penghapusan denda PBB-P2. Hal itu disampaikan saat mengikuti Car Free Day di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Klungkung, Minggu (28/8/2022).

Menurut Bupati Suwirta, program stimulus penghapusan denda PBB-P2 sesuai dengan Perbup Nomor 31 Tahun 2022 tentang Tata Cara Pengurangan ataua Penghapusan Sanksi Administrasi Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan. Program ini berlaku mulai tanggal 1 September sampai 31 Desember 2022.

Baca Juga :  Diresmikan, Kontingen Buleleng di Porprov Bali TC Selama Tiga Bulan

“Mari manfaatkan segera program stimulus penghapusan denda PBB-P2,” ajak Bupati Suwirta.

Selain itu, Bupati Suwirta juga meminta kepada Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Klungkung agar kembali membangkitkan kegiatan Mimbar Aksi Gema Santi (MAGS) dan Mimbar Merah Putih ini.

Menurut Bupati kegiatan ini sangat penting dilakukan untuk mengajak masyarakat dengan pola hidup sehat melalui CFD, menyerap aspirasi masyarakat, membiasakan generasi muda khususnya para siswa untuk tampil dimuka umum dan menyampaikan aspirasinya secara santun dan inovatif.

“Kegiatan ini harus kembali digelar setelah hampir tiga tahun vakum akibat pendemi Covid-19, saya sudah tugaskan Kadis Pendidikan untuk segera menindaklanjuti pelaksanaan kegiatan ini,” ujar Bupati Suwirta.

Baca Juga :  Bupati Bangli Buka Pelatihan Metode Gasing, Untuk Menuju Bangli Era Baru
  Jarrak Travel

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra, OPD terkait dan Ketua TP. PKK Kabupaten Klungkung Ny. Ayu Suwirta.(Tude).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: