21 Januari 2021

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LIGA SPANYOL: BARCELONA BANTAI VILLARREAL 4-0

2 min read

Foto AFP: Pemain Barca raya gol kemenangan atas Villarreal

BARCELONA-JARRAKPOSBALI.COM – Luar biasa penampilan pemain muda yang sekaligus sebagai pengganti Luis Suarez di skuad Barcelona, Ansu Fati. Ia menjadi sorotan public pencinta bola sejagat Senin (28/9/2020) dinihari tadi saat Barcelona membantai Villarreal di pekan ketiga La Liga Spanyol.

Pemain muda nan lincah ini membuat brace alias mencetak dua gol dari empat gol Barcelona ke gawang Villarreal di Stadion Camp Nou.

Melansir Gilabola.comAnsu Fati, yang menjadi bintangnya pertandingan malam ini. Selain itu, mega bintang Lionel Messi pun lagi-lagi memperlihatkan kepiawaiannya dalam mengeksekusi hadih pinalti.

Gol pertama dicetak Ansu Fati di menit ke-15. Berawal dari Lenglet yang memimpin serangan dan mengirimkan bola kepada Alba, dan diteruskan ke Fati yang dengan tendangan geledeknya menjebol gawang Villarreal yang dijaga oleh Sergio Asenjo! Skor 1-0 Barca memimpin!

Baca Juga :  MUSDA GOLKAR BULELENG: SING ADA LAWAN, KRESNA BUDI DIKUKUHKAN JADI KETUA GOLKAR BULELENG

Tak lama kemudian di menit ke-19, kembali Ansu Fati membuktikan ia layak masuk tim utama Barca melalui gol keduanya! Dan kali ini melalui serangan balik kilat yang dipimpin oleh Coutinho dan dituntaskan dengan sempurna oleh Fati!

Lionel Messi tak mau ketinggalan juga dalam pesta gol ini, di menit ke-35 ia berhasil memcatatkan namanya di papan skor usai sukses mengkesekusi hadiah penalti! Penalti ini berawal dari pelanggaran Gaspar terhdap Fati, dan Messi pun sukses mencetak gol pertama musim ini!

Baca Juga :  TRY OUT MATCH: BARCELONA MENANG ATAS GIRONA 3-1

Kendati sudah unggul tiga gol, namun pemain-pemain Barca tidak mengendorkan serangannya. Mereka terus menekan pertahanan Villarreal, mencari celah dan menanti kesalahan lawan! Akibat tekanan itu terjadi gol bunuh oleh Pau Tores di menit terakhir babak pertama dan membawa Barca unggul 4-0.

Kedudukan 4-0 untuk Barca bertahan hingga pertandingan 90 menit waktu normal berakhir.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *