21 Januari 2021

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LIGA SPANYOL: GEMILANG DEBUT LUIS SUARES BERSAMA ATLETICO MADRID

1 min read

Foto Ist: Luis Suarez disalami Joao Felix usai cetak gol

MADRID-JARRAKPOSBALI.COM – Atletico Madrid Minggu (27/9/2020) malam tampil menggila di laga perdana musim kompetisi 2020/2021 dengan membantai Granada 6-1.

Melansir Gilabola.com, pada laga perdana pasukan Diego Simeone tampil cukup agresif. Bahkan mantan bintang Barcelona yang terusir Luis Suarez yang turun di menit 71 mencetak dua gol pada debutnya.

Cukup aneh melihat Luis Suarez turun ke lapangan, mencium pergelangan tangannya sebagaimana kebiasaannya, dengan mengenakan jersey Los Rojiblancos. Ia turun menggantikan Diego Costa sesudah striker Spanyol kelahiran Brasil itu mencetak gol pertama Atletico, sebelum Angel Correa, Felix dan Marcos Llorente menggenapi jumlah gol tuan rumah menjadi empat.

Baca Juga :  GUBERNUR BALI KOMIT BANGKITKAN EKONOMI KERAKYATAN BERBASIS POTENSI LOKAL

El Pistolero, julurkan Luis Suarez, mencetak dua gol pada debutnya, salah satunya setelah menyundul umpan crossing Llorente pada menit 85, sebelum menambahkan satu gol lagi dari bola liar pada menit keempat injury time. Sesaat sebelumnya, Granada masih bisa menambah satu gol hiburan.

Sebagaimana kebiasaan Diego Simeone, dia tidak percaya pada dominasi bola dan membiarkan Granada mencuri sebagian penguasaan atas bola dengan 53 persen pada laga di Wanda Metropolitano. Tapi dalam jumlah serangan, Los Rojiblancos unggul jauh dengan dengan sembilan shots on target dan lima percobaan serangan yang meleset. Bandingkanlah itu dengan empat serangan tepat sasaran dan tiga off target dari pasukan Diego Martinez.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: PKK BULELENG DAN PKK BALI BERGANDENGAN BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *