SERIRIT-JARRAKPOSBALI.COM – Hendak berekreasi masih dapat petaka. Itulah yang dialami Putu Andika, 11, siswa kelas 5 SD Sidatapa. Bocah asal Banjar Dinas Dajan Pura, Desa Sidatapa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali itu diduga tengggelam di kolam renang di Kawasan wisata Water Park Seririt, Minggu (27/9/2020) sore pukul 17.30 wita.

Kasubbag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH, mengutip laporan Kapolsek Seririt menjelaskan bahwa pada hari Minggu (27/9/2020) sore sekitar pukul 16.00 Wita korban berangkat dari rumah bersama keluarganya ke Water Park Seririt di Kota Seririt.

Baca Juga :  REFLEKSI: KENAIKAN TUHAN DI ANTARA RINTIHAN KORBAN COVID-19

Korban bersama keluarga, sambung dia, sekira pukul 16.30 Wita tiba di Water Park Seririt dan sempat bermain. “Korban diketahui tenggelam saat keluarganya mau pulang sekira pukul 17.30 Wita. Saat keluarga mencari korban baru diketahui korban tenggelam kemudian dan mencoba ditolong oleh saksi dan sempat diberikan pertolongan awal kepada korban,” jelas Sumarjaya.

Baca Juga :  PILWALI SOLO 2020: DIDUKUNG GOLKAR, GIBRAN-TEGUH BAK ‘RAKSASA’ TAK TERTANDINGI

Sayang, naas. Saat diberikan peretolongan korban tidak ada reaksi. Keluarga korban memanggil security untuk membantu pertolongan, dan selanjutnya korban dibawa ke RSU Shanti Graha Seririt. “Setelah sampai di RSU Shanti Graha bahwa korban sudah dinyatakan meninggal,” papar Sumarjaya.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here