Mangupura, JarrakPos.com – Kepolisian Resort Badung menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap Ipda I Nyoman Landra dan Ipda I Wayan Sukarya yang dilaksanakan di lapangan Mapolres, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (28/10/2020) pagi.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian bersamaan dengan kegiatan Apel pagi pada jam pimpinan oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K., berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Badung selaku Inspektur Upacara mengatakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan suatu kebahagiaan, bukan saja terhadap personil bersangkutan, namun juga terhadap keluarga dan organisasi.

“Kita akan lebih mudah bersyukur jika melihat kebawah karena masih banyak kehidupan saudara-saudara kita yang lebih susah,” Tuturnya.

Baca Juga :  DIKEJAR MASSA, RESIDIVIS SEMBUNYI DI PLAFOM RUMAH, NYERAH SETELAH DIKASIH TEMBAKAN PERINGATAN

“Bukan berarti kita tidak boleh melihat keatas, melihat keatas hanyalah sebagai motivasi kerja yang lebih baik,” lanjutnya.

“Selamat kepada personil yang sudah menunjukan dedikasi dan prestasi kerja dengan baik yang di buktikan kebaikan pangkat pada pagi hari ini,” Ucapnya.

Pria asal Suku Sunda Jawa Barat ini merasa bahagia menyaksikan Kenaikan Pangkat pengabdian Perwira kali ini, menjelang memasuki masa purna bakti lagi 3 bulan masih tetap semangat dalam kondisi saat ini.

Upacara Korp Raport Pangkat Pengabdian dengan Perwira Upacara Kasubbagpers Bagsumda Polres Badung Iptu I Made Sumendra dan Komandan Upacara Ipda I Gusti Agung Artana juga disaksikan oleh
Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Badung,  Perwira dan puluhan personel Polres Badung.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: DI BULELENG, TIGA ORANG PDP COVID-19 DIPULANGKAN, SATU MASUK LAGI

Adapun personil yang naik pangkat yakni  Ipda I Nyoman Landra dan Ipda I Wayan Sukarya Berdasarkan Kep Kapolri Nomor: Kep/1236/VI/2020, Tanggal 16 Juni 2020.

Selanjutnya kata orang nomor satu dijajaran Polres Badung mengingatkan seluruh anggota, agar pintar – pintar menjaga diri, sehingga tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik, semangat dan sehat. (ard)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here