SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Kapolsek Singaraja Kompol I Made Santika, S.H, S.I.K., M.I.K, yang beberapa bulan baru menjabat telah melakukan kegiatan kemanusian dengan mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Singaraja yang ada di Jalan Patimura Singaraja, Bali, yang mengasuh anak-anak berjumlah 57 orang.

Kegiatan kemanusian yang dilakukan Kapolsek Santika dengan memberikan bantuan sembako kepada anak-anak yatim melalui pembina panti Sudarmo. Penyerahan sembako diberikan pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2020 sekira pukul 16.30 wita bertempat di Aula Yayasan Yatim Piatu Singaraja yang ada di Jalan Patimura Nomor 20 Kelurahan Kampung Bugis Buleleng.

Baca Juga :  Pengempon Pura Pasek Gaduh Ajukan Upaya Hukum Baru

Sembako yang diserahkan berupa beras 1 Karung 25 kg, Mie Instan sebanyak 4 Dus, Minyak Goreng, dan Telur 4 Krat.

Pembina panti asuhan Sudarmo menyampaikan terimakasih atas kegiatan kemanusian yang dilakukan Kapolsek Singaraja dimasa pandemic covid 19. “Karena dalam situasi seperti sekarang ini sangat diperlukan uluran tangan dan bantuan dari donasi untuk dapat membantu anak-anak di panti asuhan sehingga sangat tepat dan bermanfaat,” cetusnya.

Di lain pihak Kapolsek Singaraja Made Santika menyatakan, kegiatan kemanusiaan yang dilakukan dengan pemberian sembako semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk panti asuhan dimasa pandemic Covid 19. “Harapan saya selaku Kapolsek agar anak-anak yang ada dipanti asuhan sebanyak 57 orng untuk tetap memperhatikan protocol kesehatan covid 19 dengan selalu mengingat 3 M, selaku mencuci tangan dengan saabun saat air mengalir, selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak disaat kerumunan untuk mencegah mewabahnya covid 19, semoga pandemic ini cepat berlalu sehingga kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ucapnya.

Baca Juga :  INFO PERBATASAN RI-TIMOR LESTE: BERJALAN KAKI 2 KM, YONIF 744/SYB BANTU WARGA AMBIL AIR BERSIH

Penulis/Editor: Francelino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here