1
Sab. Sep 26th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

ANGGOTA DPR RI SUPADMA RUDANA BAGI-BAGI SEMBAKO DI BULELENG

3 min read

SIDATAPA-JARRAKPOSBALI.COM – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Daerah Pemilihan (Dapil) BALI, Putu Supadma Rudana bersama Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Bali, Komang Nova Sewi Putra, terus bergerak memberikan perhatian dan bantuan social kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona (COVID-19) di Bali.

Bantuan social kali ini dipusatkan di rumah aspirasi Komang Nova Sewi Putra di desa sidatapa, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.

Pada acara itu, anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Putu Supadma Rudana, berhalangan hadir, dan sehingga bantuan social Partai Demokrat itu diserahkan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Bali, Komang Nova Sewi putra dan secara simbolis diterima oleh kelian Desa Adat Sidatapa, Jro Putu Kasma.

Pada kesempatan itu, Nova Sewi Putra, menyampaikan terima kasih kepada seniornya Supadma Rudana atas bantuan sosialnya. Karena, kata Nova, bantuan social ini sangat bermafaat bagi masyarakat di Buleleng sekaligus sebagai wujud tali silaturahmi kader Demokrat dengan masyarakat di Bumi Panji Sakti itu.

“Selaku Ketua Fraksi Demokrat Bali mengucapkan banyak terima kepada Bapak Putu Supadma Rudana, anggota DPR RI yang sangat peduli dengan kita-kita yang ada di Bali. Inilah sebenarnya yang sangat diinginkan oleh masyarakat dan tim-tim kami yang ada di Bali, khususnya yang ada di Singaraja, karena kami dari Dapil Buleleng,” ucap Nova.

Baca Juga :  BPK PUJI BALI, MASA PANDEMI COVID-19 TETAP PENUHI KEWAJIBAN PEMERIKSAAN KEUANGAN

Nova berharap aksi social Supadma Rudana bukan hanya untuk kali ini tetapi terus berlanjut di hari-hari mendatang sehingga masyarakat kian mencintai Partai Demokrat dan para kader-kader Demokrat yang kini duduk di parlemen.

“Mudah-mudahan ini bukan hanya berlangsung sekarang, tetapi seterusnya, berlanjut sehingga untuk ke depannya kami semuanya benar-benar siapa membangun Demokrat dan siap membantu Pak Putu Supadma Rudana untuk kembali menjadi anggota DPR RI,” ujar Nova.

“Menurut saya ini suatu langkah yang baik, dimana dari tim-tim kami sendiri khususnya yang ada di bawah saya sendiri merasa lebih dijaga, lebih diperhatikan, tidak hanya dari saya tetapi juga dari Pak Putu Supadma Rudana dan kedepannya saya yakin kita bisa berjalan bersama untuk membangun masyakat yang lebih baik khususnya di Buleleng,” paparnya.

Sementara itu I Gede Saputra, perwakilan Putu Supadma Rudana, menyampaikan pesan Putu Supadma Rudana kepada masyarakat yang menerima bantuan sosial tersebut agar jangan melihat jumlahnya tetapi lebih melihat pada sisi perhatian dan kepeduliannya.

“Tiang perwakilan dari pak Putu Supadma Rudana, karena beliau berhalangan hadir karena beliau juga di Jakarta, jadi Pak Putu berpesan semoga dengan bantuan ini,” ucapnya.

“Jadi kita sudah begerak di seluruh kabupatendiprov bali, semoga terbantu meski tidakbanyak setidaknya kita peduli masyarakat yg membutuhkan di saat pandemi covid-19 seperti ini,” ungkap Yoyok, sapaan akrab I Gede Saputra.

Baca Juga :  DEMAM BERDARAH: 774 WARGA BULELENG DIGIGIT NYAMUK AEDES AEGYPTI

Kelian Adat Desa Sidatapa Jro Putu Kasma atas nama masyarakat dan tim menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota DPR RI RI dari Fraksi Demokrat, Putu Supadma Rudana, atas bantuan sosialnya.

Karena, menurut Jro Putu Kasma, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di situasi susah akibat pandemi COVID-19.

“Kami berterima kasih kepada bapak Putu Supadma Rudana, anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Dapil Bali, ini selaki kelian adat dan ketua tim pengerak Partai Demokrat yang ada di Buleleng, kami selaku tim pak Komang Nova berterima kasih atas bantuannya karena musim ini COVID banyak tim-tim kami yang terkena dampak COVID,” ucapanya.

Bbantuan sosial yang dibagikan hari ini sebanyak 160 paket yang dibagikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 di 10 desa di beberapa kecamatan di Kabupaten Buleleng. Yaitu Desa Sidatapa, Desa Cempaga, Desa Tampekan, Desa Tukadsumaga, Desa Panji, Desa Panji Anom, Desa Patas, Desa Pegayaman, Desa Selat, dan Desa Kayuputih.
Usai penyerahan kepada Kelian Adat Desa Sidatapa, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Bali, Komang Nova Sewi Putra, ke Posko Satgas COVID-19 Desa Sidatapa, menyerahkan bantuan sosial yang diterima oleh anggota Satgas COVID-19 Desa Sidatapa Wayan Priliana Dewi.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *