Sosial

Berbagi Tali Kasih, Polres Karangasem Kunjungi Anak Panti Asuhan

KARANGASEM,JARRAKPOSBALI.com | Berbagi sesama sungguh sangat indah apalagi dimasa pandemi Covid-19, hal ini dilakukan oleh Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K.,M.M.Tr didampingi Wakapolres Karangasem KOMPOL I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, S.H., S.I.K., M.H. dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Karangasem berbagi paket sembako kepada Yayasan Yasa Kerthi di Jalan Ngurah Rai, Amlapura dan Yayasan Permata Bali Seraya Barat. Rabu, 28 Juli 2021.

Kegiatan pembagian sembako ini diterima langsung oleh masing-masing pananggung jawab Yayasan dengan jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 30 Paket yaitu untuk Yayasan Yasakerthi sebanyak 15 Paket dan Yayasan Permata Bali Seraya Barat sebanyak 15 Paket.

Baca Juga :  PPKM Diperpanjang, Bhabinkamtibmas Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kapolres Karangasem mengatakan, “Dalam masa pandemi ini masyarakat sedang kesusahan, mereka tidak berpikir banyak hanya isi perut untuk besok cari dimana? maka dari itu marilah kita bersama-sama, bersatu padu dalam menuntaskan segera pandemi Covid-19 ini, caranya bagaiamana? ikuti aja anjuran dari Pemerintah terutama 6 M itu lho”, Katanya.

Lebih jauh beliau menjelaskan, “terkait bantuan sosial yang disalurkan karena adanya perpanjangan PPKM level IV Jawa-Bali dari tanggal 26 Juli s/d 2 agustus 2021, kalaupun wilayah kita di Karangasem masuk dalam level III, ini sesuai dengan Inmendagri Nomor 24 tahun 2021 dan Surat Edaran (SE) Gubernur Bali Nomor 12 tahun 2021”.

Baca Juga :  Tak kenal Cuaca, Hujanpun Bhabinkamtibmas Siap Bergerak Salurkan Bansos

“Saya mengajak semua pihak agar bersabar dan mengerti akan situasi seperti sekarang ini, mari bersama-sama saling mengulurkan tangan, saling bantu dan membantu, niscaya kita akan mampu dan bisa keluar dari permasalahan ini, ingat Salus populi suprema lex esto (keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi), “Ujarnya. /je

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: